Kru Film yang Ditampar Sutradara Terganteng Buka Suara

ADVERTISEMENT

Kru Film yang Ditampar Sutradara Terganteng Buka Suara

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 01 Sep 2022 21:27 WIB
Ilustrasi Kru Syuting Film
Kru Film yang Ditampar Sutradara Terganteng Buka Suara. (Foto: Getty Images/bjones27)
Jakarta -

Kabar kru film wanita yang ditampar sutradara terganteng ramai dibahas. Kini yang mengaku korban akhirnya buka suara.

Wanita berinisial C itu mengaku mulanya sudah tak mau membahas kasus dengan sutradara terganteng. Tapi ada yang memicunya untuk bersuara.

"Sebetulnya saya tidak mau speak up lagi, tapi karena beredar di luar mengenai kasus yang aku alami ada berita yang mengatakan kalau AKU BERBICARA NYOLOT, jadi aku kena TAMPAR," tulisnya.

Sekadar diketahui masalah berawal dari postingan Instagram @juandini seorang casting director yang menyebut ada sutradara terganteng menampar dan mendorong krunya.

Kini korban berinisial C menjelaskan sedikit kronologi kejadian tak mengenakkan tersebut.

"Maka aku harus speak up untuk menceritakan kembali sedikit kronologinya. Aku sedang di backstage mengumpulkan extras dimana stage sedang cek sound, tapi karna kondisi saat itu sedang cek sound dan aku menggunakan masker, maka aku mengeraskan suaraku agar didengar. Pas aku datang pun kondisi sutradaranya ngomongnya sudah dengan nada tinggi & marah," ujarnya.

Setelah itu, ia membahas soal @juandini yang tak ada di lokasi syuting. Ia juga menekankan apa yang ditulis temannya itu adalah hasil ketikannya.

"Dan tadi aku liat di link berita si sutradara mengatakan bahwa ini hanya isu sosmed dan Teh @juandini gak di lokasi. Kronologi yang ditulis teh juan di IG storynya itu ketikan aku yang teh juan tulis kembali di IG nya. Jadi itu kebenaran yang aku katakan. Teh Juan memang gak di lokasi karna dia casting director dan talco di lapangan itu aku," tuturnya.

Akun wanita berinisial C itu pun heran sutradara terganteng itu masih tak merasa bersalah. Ia mengharapkan sesuatu untuk orang tersebut.

"Dan sampai detik ini pelaku pun masih tidak menyesal dan bersalah atas kejadian tersebut. Semoga ini bisa ditindak lanjuti dengan jalur yang benar," katanya.

Gegara masalah sutradara terganteng tampar cewek, nama Andi Bachtiar Yusuf terseret. Dalam wawancara melalui panggilan telepon bersama detikcom, ia mengaku terkejut atas curhatan tersebut.

"Saya nggak hari ini (bikin pernyataan resmi), opini berubah sana-sini. Semua jelekin saya, asosiasi bukannya jadi payung sepihak mengamini itu. Perusahaan harusnya bertanggung jawab atas kegiatan (syuting), ikut (menghakimi)," ungkapnya, Kamis (1/9).

Ia pun memilih untuk tak banyak berbicara dan mempersiapkan pernyataan resminya terkait tuduhan atas kejadian itu.

"Dalam waktu dekat saya akan kasih pernyataan. Saya belum siap kasih pernyataan, tapi segera," tukasnya.

(mau/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT