Anggy Pasaribu Gelar Lomba Presenting, Sebar Kebahagiaan ke Anak Pengidap Kanker

ADVERTISEMENT

Anggy Pasaribu Gelar Lomba Presenting, Sebar Kebahagiaan ke Anak Pengidap Kanker

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 30 Agu 2022 11:43 WIB
anggy pasaribu
Anggy Pasaribu Gelar Lomba Presenting, Sebar Kebahagiaan ke Anak Pengidap Kanker. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

News anchor Anggy Pasaribu diketahui baru saja menggelar acara untuk para anak pengidap penyakit kanker. Bertempat di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), acara tersebut diinisiasi olehnya sebagai wujud memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Anggy mengaku ingin ajak anak-anak di yayasan tersebut merasakan kemeriahan yang dirasakan anak-anak sepantarannya ketika menyambut tanggal 17 Agustus, lantaran biasanya diadakan banyak lomba.

"Aku ingin anak-anak ini juga merasakan apa yang dirasakan oleh anak aku dan anak-anak lainnya di luar sana yang bahagia saat mengikuti lomba 17-an," ujar Anggy.

Melihat adanya inisiatif dan kepekaan dari Anggy selaku masyarakat sipil, pihak YKAKI pun turut mengapresiasi acara yang digelarnya tersebut.

Diwakili oleh Nugroho, menurutnya kepedulian semacam itu yang sebetulnya diperlukan oleh anak-anak pengidap penyakit kanker untuk terus semangat menjalani hari.

"Saya sangat berbahagia dan senang sekali acara ini, karena kepedulian dari masyarakat kepada kita. Kita membuka ruang untuk pihak-pihak luar datang ke Rumah Kita," tutur Nugroho selaku pengurus yayasan.

Melalui acaranya tersebut, Anggy berharap kemeriahan anak-anak yang ditimbulkan bisa terus menjadi bara semangat bagi mereka untuk tetap bertahan di tengah cobaan yang menerpa.

"Aku berharap anak-anak ini bisa bermimpi setinggi mungkin, selagi mereka masih memiliki keluasan harapan agar lebih semangat untuk menjalani hari-hari mereka," katanya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT