ADVERTISEMENT

Anggy Novia Suka Keindahan, Jaga Badan Jadi Hal Penting

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 30 Jul 2022 13:25 WIB
Anggy Novia
Anggy Novia sangat pentingkan tubuh ideal. Foto: dok. Instagram @anggynovia_
Jakarta -

Sebagai seorang model, menjaga bentuk tubuh dirasa jadi hal yang penting dan wajib untuk dilakukan. Hal itu turut disadari oleh Anggy Novia.

Kepada detikcom, wanita yang sempat terlibat di sinetron Ikatan Cinta itu mengaku sangat suka akan keindahan. Menjaga badan pun jadi hal wajib yang harus dilakukan.

"Of course ya, soalnya kadang kan aku ada saja syuting di TV atau YouTube. Kalau aku nggak jaga berat badan aku sama bentuk badan aku, pasti di TV begitu keliatan gendut, padahal aku nggak segendut itu. Terus aku juga suka keindahan, jadi ya aku menjaga banget badan aku," ujar Anggy.

Untuk mempertahankan bentuk indah tubuhnya, Anggy Novia mengaku selalu olahraga yoga. Pemilik akun Instagram @anggynovia yang sudah punya 39 ribu followers itu sudah melakukan hal tersebut sejak 2016.

"Dulu awal-awal kuliah masih maba gitu terus jadi anak kupu-kupu (kuliah-pulang) jadi aku nggak ada kesibukan, terus aku coba gym aku nggak kuat ternyata angkat beban alat-alat gym, terus aku yoga saja aku pikir yoga gampang cuma stay on mattress terus ya sudah tapi susah juga ternyata," tutur Anggy.

Anggy Novia merasakan sekali dampak usai sering yoga. Model di bawah naungan manajemen Popular Multi Talenta itu sebisa mungkin olahraga maksimal tiga kali dalam seminggu.

"Lebih bugar, merasa berat badan aku walaupun gampang naik turun tapi ya sudah bentuknya stabil, bisa control emosi juga, jadi badan sama pikiran bisa selaras gitu," kata Anggy.

Selain olahraga, Anggy Novia juga menjaga badan dengan makanan. Namun, ia tak menampik tetap butuh cemilan manis seperti boba untuk menaikkan mood.

"Pola makan aku sih sebenarnya standar, aku nggak ada diet yang harus gimana, tapi kalau nasi kadang aku lebih kurangin porsinya aku tetap makan nasi tapi itu ya sehari sekali saja, malamnya aku ganti buah. Tapi cemilan boba sama yang manis-manis tetap aku makan juga buat naikin mood," pungkasnya.



Simak Video "Fans SEVENTEEN Respons Klarifikasi Mecima soal Calo hingga Tiket Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT