ADVERTISEMENT

Anggy Novia Juara Model, Pernah Main Ikatan Cinta

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 21:19 WIB
anggy novia
Anggy Novia Juara Model, Pernah Main Ikatan Cinta. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Satu lagi model yang siap jadi sorotan, ialah Anggy Novia. Sebab ia baru saja menjadi juara dalam sebuah ajang.

Anggy Novia terpilih jadi Miss Popular 2021. Pemilik 29 ribu followers Instagram itu mendapat hadiah berupa uang Rp 50 juta, lalu ada liburan ke Lombok, dan perawatan ke klinik kecantikan.

"Senang banget, very happy keinginan aku menjadi akhirnya terwujud juga. Benar-benar mimpi jadi nyata," ujar Anggy saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Dalam acara itu juga sekaligus merayakan ulang tahun ke-33 majalah dewasa tersebut. Banyak model hadir meramaikan pesta.

Anggy Novia mengaku sebelumnya sempat tak terpilih jadi finalis ajang model tersebut beberapa tahun lalu. Sampai akhirnya ia mencari jalan lain, yakni terjun berakting.

Lalu Anggy Novia terpilih jadi finalis dan merengkuh juara. Ia pun kini siap mengembangkan kariernya.

"Karena sekarang sudah terjun ke dunia entertainment, aku mau kembangun karier lagi di dunia perfilman, di dunia entertainment. Mau gapai keinginan aku yang sudah lama aku susun," tutur Anggy.

Mimpi Anggy Novia jadi model sudah tercapai.Mimpi Anggy Novia jadi model sudah tercapai. Foto: mauludi rismoyo

Anggy Novia mengungkapkan alasan memilih karier sebagai model. Sebab ia merasa bekerja di dunia itu sangat keren.

"Kenapa mau jadi model? Dari aku kuliah mau jadi model. Waktu masih SMA aku melihat baliho model di jalan, waw keren ya. Makin mantap banget sekarang, makin nggak ada beban. Satu per satu sudah terwujud," kata Anggy.

Anggy Novia mengatakan kini ingin fokus di model dan akting. Ia senang usai sempat main Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran.

"Ikatan Cinta main sebentar cuma 2 episode. Aku lebih banyak main di Putri Untuk Pangeran. Sama Arya Saloka belum pernah, karena dapat peramnya sedikit, tapi di Putri Untuk Pangeran main sama Verrell itu pengalaman yang mereka baik-baik banget," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT