ADVERTISEMENT

Arya Saloka Makin Cuan, Lebarkan Sayap Bisnis dan Punya Rumah Impian

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 10:06 WIB
Arya Saloka
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Arya Saloka kini semakin dikenal. Perannya sebagai Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta mampu membuatnya bergelimang harta.

Arya Saloka punya rumah baru. Ia membeli rumah yang berada di pinggiran Jakarta karena mencari lokasi yang sejuk dan sepi.

Rumah tersebut bergaya american classic. Rumah baru pemeran Aldebaran didominiasi warna bumi, bahkan rumah tersebut dipenuhi banyak tanaman.

"Rumah juga di pinggiran Jakarta, lebih ademlah nggak ramai. Ya lebih hijaulah, karena saya sama istri dua-duanya suka tanaman. Di depan (rumah) ada, di belakang ada, di tengah juga ada. Banyaklah tanamannya," kata Arya Saloka saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Arya Saloka mengaku sudah menempati rumah tersebut selama satu bulan. Ia sudah membangunnya sejak awal tahun 2021.

Arya Saloka bersyukur kariernya selama ini membuahkan hasil. Pria 30 tahun itu akhirnya bisa memiliki rumah impian.

"Bangga sih ehm...lebih ke bersyukur ya punya rumah ini, karena kalau saya sebut bangga nanti lebih kejumawa ya jatuhnya," ujar Arya Saloka tertawa.

Selain itu Arya Saloka juga baru membuka sebuah bisnis. Uangnya diputar untuk membuka usaha di bidang kuliner. Araya Saloka mencoba peruntungan bisnis roti yang diberi nama Roti Cha.

Meskipun sudah melebarkan sayapnya, Arya Saloka tidak lupa untuk berbagi sesama. Ia rajin bersedekah agar bisnisnya tersebut bisa terus jalan ke depan.

"Ya kita kan memang mengutamakan untuk bersedekah ya. Mudah-mudahan dengan bersedekah bisnis saya bisa berjalan dengan baik ke depannya," imbuh Arya Saloka.

Bukan tanpa alasan, hal itu bisa terjadi karena Arya Saloka memiliki hobi makan. Ia juga percaya bahwa bisnis kuliner itu tidak akan ada matinya.

"Iya tadi yang sudah saya katakan, saya doyan makan jadinya saya lebih suka bisnis kuliner. Dan di prinsip saya itu setiap orang butuh makan, setiap orang butuh minum," pungkas Arya Saloka.



Simak Video "Kisah Inspiratif Yanus Putrada, Hair Stylist Langganan Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT