Arya Saloka Ingatkan Tak Seenaknya Mengartikan Kedekatan dengan Amanda Manopo

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 07:00 WIB
Amanda Manopo dan Arya Saloka
Arya Saloka Ingatkan Tak Seenaknya Mengartikan Kedekatan dengan Amanda Manopo. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Kedekatan Arya Saloka dengan Amanda Manopo di sinetron seringkali membuat penggemar mereka berlebihan. Tak jarang ada netizen yang menyerang istri Arya Saloka dengan menyangkutpautkan Amanda Manopo.

Arya Saloka mengaku tak mau ambil pusing dan memikirkan hal tersebut. Sebagai artis, Arya Saloka sadar tak bisa selalu membuat orang bahagia.

"Kita menanggapinya biasa saja, nggak usah terlalu dipikirin, nggak usah dibuat heboh," kata Arya Saloka di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Ya kita manusia tuh hidup nggak bisa menyenangkan hati semua orang," tuturnya.

Suami Putri Anne itu memahami kebebasan berpendapat. Akan tetapi, dia mengingatkan adanya kebebasan berpendapat itu jangan sampai dimanfaatkan untuk bicara dan berperilaku seenaknya.

"Semua orang berhak berpendapat, tapi jangan jadikan karena negara kita demokrasi. Jadi semau-maunya, harus bisa ditempatkan dengan baik cara kita berpendapat dan berkomentar," pesan Arya Saloka.

Arya Saloka tak mau terlalu memikirkan ucapan orang lain yang negatif. Dia pribadi mempunyai prinsip sebagai kepala keluarga bekerja untuk menafkahi anak dan istrinya.

"Ngapain saja mah silakan. Gue mah nggak ambil pusing, gue kerja cari uang, gue cari duit buat keluarga gue," jawab Arya Saloka.

"Gue nggak kasih makan mereka, mereka juga nggak kasih makan gue. Untuk yang dukung terima kasih banyak, yang nggak dukung ya nggak apa-apa," lanjutnya.

Penonton ikut baper dengan aktingnya sebagai Aldebaran yang jadi pasangan Andin, dirasa Arya Saloka adalah hal wajar. Akan tetapi, ada hal-hal yang kadang kebablasan dilakukan oleh netizen.

"Ya itu hal yang wajar ya, mau gimana. Kita menanggapinya biasa-biasa saja, nggak usah terlalu dipikirkan dan dibikin heboh. Dosa ditanggung sendiri," kata Arya Saloka.

(pus/mau)