ADVERTISEMENT

Seali Syah Sebut Brigjen Hendra Kurniawan Cuma Punya 1 Mobil Pribadi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 27 Agu 2022 13:40 WIB
Seali Syah
Seali Syah sebut suami, Brigjen Hendra Kurniawan hanya punya satu mobil, beli nyicil.Foto: dok. Instagram @sealisyah
Jakarta -

Brigjen Hendra Kurniawan sempat jadi omongan dalam rapat kerja Komisi III DPR RI. Suami Seali Syah itu disebut kerap gonta-ganti mobil.

Seali Syah, istri Brigjen Hendra Kurniawan, tak menampik suaminya kerap gonta-ganti mobil. Namun, dia mengatakan sang suami hanya memiliki satu mobil.

"Kalau dibilang dia gonta-ganti mobil, iya. Mobil-mobil aku ada yang aku pribadi, mobil dia pribadi cuma satu. Itupun nyicil dan juga fasilitas mobil dari kantor aku," kata Seali Syah melalui pesan singkat kepada detikcom.

Perempuan yang juga dikenal sebagai pengacara itu, mengakui justru dirinya yang punya gaya hidup hedon. Setelah menikah dengan Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah mengalami perubahan drastis.

"Setelah nikah iya gaya hidup aku berubah drastis, nggak pakai tas Hermes atau jam-jam mewah, nggak jalan-jalan ke luar negeri dan lain-lain," kata Seali Syah kepada detikcom melalui pesan singkat.

"Sekarang ya tas biasa saja, jam ya iWatch or Garmin," sambungnya.

Seali Syah justru menilai kehidupan sang suami biasa-bisa saja. Brigjen Hendra Kurniawan dikatakan hidup berkecukupan sesuai dengan jabatannya.

"Biasa saja sih dia orangnya. Ya berkecukupan saja, namanya polisi 17 tahun dinas di Paminal," tegas Seali Syah.

Brigjen Hendra Kurniawan terseret kasus pembunuhan Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo. Suami Seali Syah disebut sebagai orang yang melarang keluarga Brigadir J membuka peti jenazah di Jambi

Ketika gaya hidup suaminya disorot dalam rapat kerja Komisi III DPR RI bersama Kompolnas dan Komnas HAM, Seali Syah sempat berjumpa dengan Arteria Dahlan.

Arteria Dahlan, anggota Komisi III DPR RI dari fraksi PDIP menjadi sosok yang membicarakan soal suami Seali Syah itu kerap gonta-ganti mobil dan mempertanyakan pengawasan Kompolnas.

"Ini sih aku yes.. Bener kok 'setelah menikah' krap gonta-ganti mobil..," tulis Seali Syah dalam unggahannya.

"Aku tadi ketemu Bang Arteria. Aku minta maaf sama beliau. Tidak bisa mengingatkan suami untuk sesuaikan dengan jabatannya sebagai polisi. Intinya Ayah jadi keikut gaya hidup aku. Walaupun semenjak nikah sebenarnya kita sudah banyak 'ngerem'," tukasnya.



Simak Video "IPW Hadir di MKD DPR, Klarifikasi soal Jet Privat Brigjen Hendra"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT