Seali Syah Pasang Badan usai Gaya Hidup Brigjen Hendra Disorot Komisi III DPR

ADVERTISEMENT

Seali Syah Pasang Badan usai Gaya Hidup Brigjen Hendra Disorot Komisi III DPR

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 25 Agu 2022 12:06 WIB
Brigjen Hendra Kurniawan dan istri, Seali Syah.
Seali Syah dan Brigjen Hendra Kurniawan. Foto: dok. Mrs. Seali HK
Jakarta -

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan, dalam rapat kerja Komisi III bersama Kompolnas hingga Komnas HAM, menyinggung gaya hidup mewah Brigjen Hendra Kurniawan, suami Seali Syah. Seali Syah mencoba beri penjelasan.

Dalam rapat kerja itu Arteria Dahlan menyorot gaya hidup Karopaminal Brigjen Hendra Kurniawan. Arteria membicarakan soal suami Seali Syah yang kerap gonta-ganti mobil dan mempertanyakan pengawasan Kompolnas.

"Sederhana, saya akhirnya bicara ke person lah, bagaimana seorang Karopaminal dengan gaya hidup seperti itu. Padahal itu adalah serambi mukanya untuk integritas Polri, Kompolnas sikapnya seperti apa selama ini, ini hanya bagian-bagian kecil, nanti saya bisa ngomongin satu-satu tapi contohlah," kata Arteria dalam rapat kerja yang berlangsung pada Senin (22/8/2022).

"Ini kan kasatmata, kita nggak bisa ngomongin person akhirnya saya ngomongin person lah, set masuk, mobilnya apa, taruh lagi, taruh lagi. Ini sudah di luar, dia seorang karo, Pak, apa yang dilakukan Kompolnas, apa yang dilakukan Pak Benny Mamoto, apalagi di dalamnya ada Pak Tito," lanjut Arteria.

Seali Syah istri Brigjen Hendra yang juga merupakan kerabat Tyas Mirasih menjawab hal tersebut. Lewat Instagram Story miliknya, Seali Syah mengakui kerap gonta-ganti mobil.

"Ini sih aku yes. Bener kok "setelah menikah" kerap gonta-ganti mobil. Aku tadi ketemu Bang Arteria :) Aku minta maaf sama beliau, tidak bisa mengingatkan suami untuk sesuaikan dengan jabatannya sebagai polisi," jelas Seali Syah dalam unggahannya itu.

Seali Syah memperlihatkan momen pertemuan dengan Arteria Dahlan. Seali dikenal juga berprofesi sebagai pengacara.

Istri Brigjen Hendra menegaskan gaya hidup sang suami terbawa dan mengikuti dirinya. Seali mengatakan dia dan Hendra juga sudah berusaha mengerem.

"Intinya ya Ayah jadi keikut gaya hidup aku. Walaupun semenjak nikah benernya kita udah banyak ngerem," jelasnya.

"Jadi intinya, ya aku info juga ke beliau, yang pasti soal gaya hidup jadi sorotan itu semua karena aku," tegas Seali Syah.

Seali Syah menjelaskan hal tersebut agar tidak ada penggiringan opini gaya hidup Brigjen Hendra Gunawan adalah hasil dari aneh-aneh.

"Ya itu apa adanya aku. Bahkan aku info soal perjanjian pranikah. Jadi jangan jadi giringan opini seolah-olah itu "itu uang hasil aneh2" Ayah sebagai polisi," tuturnya.

"Eniwei ini juga bisa jadi info buat orang2 yang suka nyinyir seolah-olah hidup mewah karena ayah jadi polisi. Nganeh2. Trus aku takut klo aya dicopot dll," tegas Seali Syah.

Seali Syah menegaskan juga dirinya berhak untuk bergaya bagaimana, karena dirinya juga mencari uang sendiri. Selain itu, dia dan Brigjen Hendra juga mempunyai perjanjian pranikah.

"Wkwkwkwk itukan larangan buat ayah. Kalau aku sih tetep, lah uang aku hasil kerja keras aku, Malahan selama jadi istri polisi, kagak keluar tuh hermes. cukup tas simple tapi harganya ya buat yang tau tau aja," kata Seali Syah.


Saksikan juga d'Mentor On Location: Bisnis Tahan Banting, Barbershop Asgar

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT