ADVERTISEMENT

Seali Syah Dianggap Tak Tahu Diri Minta Keadilan Suami Atas Kasus Sambo

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 13 Agu 2022 17:53 WIB
Seali Syah
Foto: dok. Instagram @sealisyah
Jakarta -

Seali Syah yang tak lain adalah saudara Ariel NOAH kembali menjadi sorotan. Ia kembali mendapatkan hujatan dari netizen.

Seali Syah disebut perempuan tak tahu malu dan hanya mau harta dari Brigjen Hendra Kurniawan.

"Definisi orang nggak tahu malu, suami diurus yang benar mbak, jangan mau hartanya doang. Sudah jelas suami ikut andil menghambat penyelidikan malah meminta pembelaan biar anakmu tahu busuk ibu dan bapaknya," ungkap sang netizen dalam Instagram miliknya.

Seali Syah kali ini tidak lagi mau netizen tersebut menerus mem-bully dirinya. Ia memberikan jawaban menohok kepada netizen.

"Definisi sok tahu ya begini, coba nonton deh YouTube Deddy Corbuzier sama pak Mahfud MD di sana aja jelas masih proses jadi terperiksa karena ya jangankan ke internal ke luaran aja SKENARIO diceritakan saja dengan tangisan," jawab Seali Syah.

"Terus bahas HARTA DOANG hahahahahahahahaha ini nih definisi kepo tapi setengah-setengah dari berita yang viral 2017 aja sudah ditulis kalau memang kerap bergaya hidup mewah. Maka itu mas'nya, saya harus tetap kerja sampai sekarang," tegas Seali Syah.

Sebelumnya Seali Syah meminta keadilan karena sang suami masih ditahan di Mako.

"Kami terdampak Pak, dari hari Senin, suami saya ditahan di Mako," ungkap Seali Syah dalam Instagram Stories miliknya.

Saudara Ariel NOAH ini mengatakan sangat terpukul akan hal ini.

"Belasan tahun suami saya berkarier di Propam dengan deretan prestasi, turut membangun marwah satuan Propam, HANCUR SEKETIKA," tulisnya lagi.

Nama Seali Syah pernah menjadi sorotan karena kedekatannya dengan Ariel NOAH. Kejadian ini terjadi pada 2017. Kala itu ada foto pelukan dengan Ariel NOAH yang tersebar.

Hal ini tentu saja bikin netizen heboh. Kala itu Ariel NOAH sedang menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba. Tapi kebersamaan Seali Syah dengan Ariel NOAH ini kemudian dihapus akun gosip tersebut.

Akun gosip tersebut juga meminta maaf atas apa yang sudah dilakukannya. Seali Syah sendiri berprofesi sebagai pengacara.

Mengenai kisah Seali Syah dengan Ariel NOAH tersebut sudah dijelaskan. Keduanya tidak ada hubungan apa-apa. Seali Syah mengatakan dirinya dengan Ariel NOAH bersaudara.

Ariel NOAH sendiri sudah memberikan klarifikasinya mengenai hal ini. Ia juga tidak terlalu memusingkan hal tersebut. Karena sadar dirinya adalah artis sehingga apa yang dilakukannya menjadi sorotan.

Seali Syah sendiri kala itu mengatakan sama sekali tidak mau melaporkan soal foto kebersamaannya dengan Ariel NOAH ke polisi.

(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT