Kisah Seali Syah: Ariel NOAH, Tyas Mirasih dan Laura Anna

ADVERTISEMENT

Kisah Seali Syah: Ariel NOAH, Tyas Mirasih dan Laura Anna

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 24 Jul 2022 14:00 WIB
Seali Syah Alam, wanita yang digosipkan dekat dengan Ariel NOAH.
Foto: Dok. Instagram/sealisyah
Jakarta -

Nama Seali Syah kembali jadi sorotan publik setelah sang suami, Brigjen Pol Hendra Kurniawan dinonaktifkan atas kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J.

Kisah lamanya dengan Ariel NOAH yang sempat masuk di akun gosip turut jadi bahasan tersendiri. Namun siapakah sebenarnya Seali Syah dan apa hubungannya dengan Ariel?

Seali Syah merupakan selebgram kelahiran Juni 1990. Perempuan lulusan Fakultas Hukum Universita Atmajaya itu sempat menjadi pengacara dari almarhumah Laura Anna kala berkasus dengan Gaga Muhammad.

Ia bahkan rela membela sang selebgram itu tanpa menarik bayaran sama sekali. Seali juga membuat petisi untuk menuntut agar Gaga diberi hukuman berat.

"Keadilan untuk Laura, berikan Gaga hukuman berat," tulisnya pada petisi yang ditandatangani lebih dari 50 ribu orang.

Akun instagramnya kerap memberikan informasi terkait perkembangan kasus tersebut, namun setelahnya ia kembali mengunci akunnya usai kasus itu selesai.

Namun Seali juga sempat tersandung beberapa masalah salah satunya adalah saat Tyas Mirasih dituduh menculik Amandine.

Ia memberikan keterangan jika Amandine sebenarnya diasuh olehnya, bukan Tyas. Dan ia mendapatkan hak asuh yang legal secara hukum saat itu. Ia bersama ibunda Amandine dan Tyas sendiri merupakan sepupu.

Untuk kisahnya dengan Ariel NOAH, nama Seali Syah muncul setelah foto-foto keduanya diunggah ulang oleh akun gosip. Pada kumpulan foto itu keduanya terlihat mesra hingga membuat netizen menduga jika Seali Syah adalah kekasih baru sang vokalis.

Ia langsung menepis kabar itu dan menjelaskan jika mereka adalah saudara.

"Di sini aku mau klarifikasi kalau aku dan bor, sodaraan dan juga tempat tinggal kami dekat jadiii memang sering ketemuan," tulisnya.

"Untuk semua yang sudah nerka-nerka hubungan aku dan bor, pleaseeeee be clear ya kalau kami saudara'an," tambahnya lagi dengan emoji senyum.



Simak Video "Disebut 'Bapak-bapak' oleh Anaknya saat Manggung, Ariel Ngaku Santai"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT