Putrinya Disebut Alami Mental Health, Hotman Paris: Dia Kesepian di London

ADVERTISEMENT

Putrinya Disebut Alami Mental Health, Hotman Paris: Dia Kesepian di London

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 22 Agu 2022 11:50 WIB
Felicia Hutapea, Anak Hotman Paris yang Doyan Kulineran Keliling Dunia
Putri Hotman Paris yang gencar bersuara untuk para pejuang mental health. Foto: Instagram/feliciahutapeaaa
Jakarta -

Felicia Hutapea, putri Hotman Paris Hutapea disebut kena mental health. Felicia kerap menyuarakan perjuangan untuk mereka pejuang mental health.

Hotman Paris menjelaskan, putrinya memang sangat mendalami soal kesehatan mental. Banyak bergaul dengan bule dan tinggal jauh dari orang tua di luar negeri, Felicia disebut Hotman memang mendalami hal-hal yang berkaitan dengan mental health.

"Dia banyak mendalami soal mental health dan dia lama di sekolah bule dan dia banyak berkecimpung, jadi dia mendalami itu. Lalu pembalut wanita dia juga bisnis," kata Hotman Paris ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Soal mengidap mental health, Hotman Paris menjelaskan soal emosi sang anak yang wajar merasa kesepian tinggal di luar negeri. Namun, kondisi Felicia masih terkendali.

"Anak itu kan lama di London, kesepian, jauh dari orang tua. Jadi dia suka emosional, tapi nggak sampai kayak apa-apa, nggak sampai dibawa ke psikiater. Kalau dia sampai dibawa ke psikiater gimana dia lulus terbaik dari universitas terbaik di London," jawab Hotman Paris.

Sosok Felicia dipuji Hotman Paris mendapatkan semua yang didapatkannya dengan cara tidak mudah. Hotman Paris bangga mempunyai anak perempuan mandiri dengan karier yang tak bisa dipandang sebelah mata.

"Itu si Felicia nggak ada kesuksesan yang didapat dengan gampang. Waktu anak-anak saya SMA selama musim summer di Eropa, istri saya tuh sibuk antar anak-anak untuk summer school bahkan Felicia itu umur 17 sudah magang di pengadilan London, semua sudah," tuturnya.

"Apalagi yang bungsu pernah waktu dia SMA saya kirim ke Amerika, ke London. Jadi saya benar-benar habis uang saya untuk investasi ke anak. Jadi kalau saya sekarang menikmati jangan salahin saya, tugas saya sudah selesai," tegas Hotman Paris.

Hotman Paris benar-benar dibuat bangga oleh putrinya yang kini disebut bekerja menjadi pengacara di Singapura.

"Felicia itu, lihat di medsos sebelum dia jadi pengacara di Singapura, dia itu ngajar di sekolah-sekolah tergolong ekonomi rendah. Setiap Sabtu, Minggu, itu dia nggak pernah di rumah, mengajar bahasa Inggris," ceritanya.

Felicia melalui akun Instagramnya pernah buat heboh ketika ikut menyuarakan dukungan bagi orang-orang yang berjuang dengan penyakit mental.

"Para pejuang penyakit mental, walaupun dikatain cari panggung, baper, atau pansos (lol?), terus sharing dan terus berjuang ya," tulis Felicia dikutip dari akun @feliciahutapeaaa.

"To those suffering from mental illnesses, even when they say you're an attention seeker, too sensitive, or a social climber , keep sharing your experiences and keep fighting," tulis Felicia Hutapea lagi.



Simak Video "Menjadi Manusia Kuat - Nabila Gasani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT