Hotman Paris Antara Menyesal dan Bangga 3 Anaknya Tak Suka Pamer

ADVERTISEMENT

Hotman Paris Antara Menyesal dan Bangga 3 Anaknya Tak Suka Pamer

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 22 Agu 2022 09:09 WIB
Pengacara Hotman Paris turun tangan menangani kasus beras bansos dikubur di Depok. Mewakili JNE, Hotman Paris bicara kejadian yang sempat viral tersebut.
Pengakuan menggelitik Hotman Paris Hutapea tentang ketiga anaknya. Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Jakarta -

Hotman Paris mengaku, ketiga anaknya mirip sang istri yang memiliki sifat rendah hati dan tak suka pamer kemewahan. Ketiga anak Hotman, adalah Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Paris Junior Hutapea.

Hotman Paris menjelaskan ketiga anaknya punya sifat yang berbeda-beda. Meski nyaris tak pernah tersorot kamera, anak-anak Hotman Paris punya karier yang bikin tepuk tangan.

"Yang pertama Frank dia sudah lama sebagai pengacara bisnis juga salah satu tangan kanan saya di kantor. Cuma orangnya mirip-mirip ibunya, agak low profile. Itu yang agak saya sesalkan, nggak mau pamer gitu. Itu mobil mewah saya di garasi aja dia nggak mau pakai," cerita Hotman Paris di Kuningan Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Kemudian, anak keduanya juga dikatakan oleh Hotman Paris kurang suka pakai mobil mewah. Padahal Hotman sudah membelikan mobil seharga puluhan miliar rupiah, tapi tetap saja sang anak hanya ingin memakai Alphard.

"Putri saya, saya beliin mobil harga puluhan miliar cuma sekali dia pakai. Dia senang cuma pakai Alphard," tuturnya.

"Benar-benar contoh ibunya. Coba lihat di medsos, nggak ada yang pamer, cuma gue aja yang pamer," kata Hotman Paris dengan gaya khasnya.

Termasuk juga anak terakhirnya yang punya sikap sangat kalem menurutnya. Hotman mengatakan, anak-anaknya menurunkan sifat ibunya.

"Yang kecil lebih parah lagi, namanya Fritz lulusan Inggris, lebih kalem lagi. Biologis ibunya turun, kalau saya dulu muda gue bayar wartawan, biar gue masuk tv," aku Hotman Paris bikin tertawa.



Simak Video "Anak Sulungnya Dijodohkan dengan Cinta Laura, Hotman Paris: Ada-ada Aja"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT