Nah Lo! Hotman Paris Disentil Anak soal Dansa bareng Cewek

ADVERTISEMENT

Nah Lo! Hotman Paris Disentil Anak soal Dansa bareng Cewek

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 15 Feb 2022 11:49 WIB
Hotman Paris
Hotman Paris Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Sosok pengacara kondang Hotman Paris seolah tak pernah lepas dari perhatian publik. Pengacara perlente itu dikenal memiliki kehidupan yang glamor.

Tak jarang, ia menghabiskan malamnya untuk berdansa-dansa di klub malam bahkan mengabadikannya di sosial media.

Ternyata, aksinya tersebut mendapatkan respons yang kurang baik dari anak-anak Hotman terutama anak sulungnya, Frank Hutapea.

Menurut pengakuan Hotman, ia beberapa kali dinasihati oleh anak-anaknya untuk mengurangi postingan-postingan dansa di Instagram pribadinya.

"Anak-anak saya sering memang (nasihatin saya), terutama yang besar. 'Kurangin dong dansa-dansa di instagram'," kata Hotman Paris ketika ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat (15/2/2022).

Alasan anak-anak meminta Hotman mengurangi postingan dansa-dansa di Instagramnya karena khawatir nanti pasangan-pasangan mereka menjadi takut saat melihat keseharian dari Hotman.

"Nanti jadi takut jadi mertua gua, 'bapaknya aja begitu'," canda Hotman Paris.

Hotman Paris memiliki tiga orang anak dari pernikahannya bersama Agustianne Marbun. Mereka adalah Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Hutapea.

Diketahui ketiga anaknya juga berkecimpung dalam bidang hukum seperti sang ayah. Ketiganya berkuliah di Inggris pada saat itu.

Walaupun terlahir dari orangtua yang kaya raya, mereka bertiga dikenal sebagai sosok yang ramah terhadap orang lain.

Selain dikenal sebagai seorang pengacara handal, bagi penggemarnya Hotman juga diakui sebagai ayah yang hebat karena telah membesarkan tiga anak hebat.



Simak Video "Momen Hotman Paris Bertemu 'Kembaran' yang Sempat Viral Kerja di SPBU"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT