Round Up

Meriam Bellina Sindir Mantan Kekasih yang Tak Benar, Bukan Untuk Hotman Paris!

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 29 Jan 2022 22:02 WIB
Meriam Bellina
Meriam Bellina Sindir Mantan Kekasih yang Tak Benar, Bukan Untuk Hotman Paris! (Foto: Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Meriam Bellina turut mengikuti perkembangan zaman. Artis senior itu belum lama ini main TikTok.

Sekali mencoba, Meriam Bellina langsung keasyikan. Ia jadi doyan sekali bikin konten, entah di TikTok atau Instagram.

"Aku nggak pernah pakai reels Instagram dan Tiktok, tapi pas coba ternyata seru, tapi susah juga ya," ujar Meriam saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sampai satu konten TikTok-nya jadi sorotan. Meriam Bellina mengungkapkan kekesalan pada mantannya. Dia bahkan sampai mengumpat dalam unggahan tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi?

Sang aktris senior menjelaskan kenapa dirinya mengumpat dan menyindir mantannya. Dia juga menyebut bahwa mantan kekasihnya ada banyak dan tidak bisa dihitung jari.

Konten sindiran dikaitkan untuk Hotman Paris, Meriam Bellina cuma memberikan gestur tak menyangka. Ia mengatakan itu bukan ditujukan untuk satu orang tertentu.

"Sebelumnya ckck ckck dulu. Mantan saya banyak. Ada berapa yang nggak bener. Banyak mantannya, tanganku enggak cukup (buat hitung jumlahnya)," kata Meriam.

Meriam Bellina tidak membantah dirinya pernah menjalani hubungan dengan banyak pria. Beberapa di antara mantan kekasihnya pun merupakan keturunan bule dan satu orang yang paling dikenal ialah Hotman Paris. Tapi, katanya, tidak semua mantan kekasihnya sebagai orang baik-baik.

"Banyak banget. Aku enggak pada paham juga, enggak kehitung, banyak banget. Ada juga keturunan campuran tapi itu baik, yang 'itu' yang nggak," katanya.

Alasan Meriam Bellina memberikan sindiran kepada mantannya rupanya karena iseng semata. Hal ini dilakukan karena memang dirinya doyan mengunggah konten TikTok.

Video Meriam Bellina mengumpat mantan memang ramai ditonton dan dikomentari. Di situ, ia memang blak-blakan bahwa ada eks pacar yang berkelakuan tak baik.

"Dulu pernah punya mantan blasteran. Setengahnya Indonesia, setengahnya lagi baj****n," kata Meriam di video itu sembari tertawa.

"Terlalu akurat nih Hahahah...," tulisnya sebagai keterangan.

(mau/aay)