Terjawab! Status Marshanda Usai Heboh Pamer Foto Genggaman Tangan

ADVERTISEMENT

Terjawab! Status Marshanda Usai Heboh Pamer Foto Genggaman Tangan

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 22 Agu 2022 11:04 WIB
Marshanda
Foto: Instagram @marshanda99
Jakarta -

Belum lama ini Marshanda terlihat memposting foto genggaman tangan dengan seseorang. Postingan itu sontak membuat netizen bertanya-tanya, apakah itu kekasih baru Marshanda?

Saat hal tersebut ditanyakan, Marshanda mengaku sampai saat ini dirinya masih menyandang status single.

"Aku sekarang masih single. Ada yang dekat, kayak sahabat-sahabat gitu. Iya beneran sahabat, kayak teman gitu, teman-teman ngobrol gitu ada," ungkap Marshanda saat menjadi bintang tamu di TS Media.

Marshanda mengaku sampai saat ini lebih berhati-hati lagi dengan percintaan. Ia mengaku semua yang dekat dengannya hanya sebatas pertemanan.

"Tapi kalau masuk ke ranah romantic, sudah bisa belum ya, itu kayak melewati beberapa tahap dulu. Lagi difilter, benar-benar," sambungnya lagi.

Lantas bagaimana dengan keinginan untuk menikah lagi, apakah Marshanda memiliki hal tersebut?

"Nggak sih (keinginan menikah), eh gimana ya. Nggak ada keinginan gitu sih. Aku kalau misalnya ketemu sama cowok yang aku juga sayang, aku suka sama dia dan dia baik sama aku, bisa bikin aku tenang. Itu yang terpenting, sekarang nih kriteria terpenting adalah bikin aku tenang," jelasnya lagi.

Marshanda tidak mau dengan cowok yang sembarang atau tidak memberikan rasa tenang dengannya. Ia ingin cowok yang ada disampingnya kelak adalah yang bisa berbagi dalam hal apa pun.

"Ngapain kita sama cowok yang bikin kita stres kan, males banget. Dan bukan hanya sebagai pasangan, tapi juga sahabat, jadi aku bisa cerita apa saja sama dia," tutur ibu satu anak ini.

"Aku punya pemikiran, maybe getting married nggak harus tapi mungkin kita bisa berkarya bareng. Aku bisa mendukung pekerjaan dia, dia mendukung pekerjaan aku. Tapi ya kita lihat lah, kita nggak tahu enam bulan lagi apa yang terjadi," imbuh Marshanda lagi.

"Jujur aku akan senang banget kalau aku bisa punya anak lagi. Karena aku senang banget ngerapihin barang-barang anakku. Terus kayak nyiapin makanan, masakin makanan buat anakku. Itu aku suka banget melakukan itu. So, kita juga nggak pernah tahu soal itu," tutup perempuan yang akrab disapa Chacha itu.



Simak Video "Jawaban Tegar Marshanda soal Tudingan Sahabat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT