Padat Banget! Irfan Hakim Bagikan Jadwal Syuting Sehari

ADVERTISEMENT

Padat Banget! Irfan Hakim Bagikan Jadwal Syuting Sehari

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 21 Agu 2022 18:11 WIB
Irfan Hakim
Foto: Instagram @irfanhakim75
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan presenter Irfan Hakim? Diketahui memiliki kesibukan yang begitu padat, Irfan Hakim terlihat membagikan jadwal kegiatannya dalam satu hari.

Kegiatan itu dimulai dengan menjadi presenter di salah satu stasiun televisi swasta. Pukul 04.00 WIB subuh, Irfan Hakim sudah harus berada di studio tersebut.

Syuting yang dilakukan Irfan Hakim nggak melulu tayang pada hari itu atau ditayangkan secara langsung. Dalam satu hari, Irfan Hakim harus melakoni beberapa syuting tapping.

Nggak cuma di Jakarta, dalam jadwal yang dibagikan Irfan Hakim juga terlihat harus ke Bandung untuk menghadiri salah satu acara.

Beberapa kegiatan dilakukan selama syuting tapping tersebut. Meski begitu, Irfan Hakim tak lupa untuk makan dan tetap menjalankan ibadah salat.

[Gambas:Instagram]



"Lika-Liku IRFAN HAKIM," tulis Irfan Hakim dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen dan sahabat. Mereka ada yang khawatir akan jadwal padat Irfan Hakim.

"Hati-hati ya a padat banget itu jadwalnya," ungkap akun yer****.

"Kasian liatnya padat banget," beber akun erd****.

"Iya itu nggak capek apa ya," lanjut akun lainnya.

Tapi ada juga yang memberikan semangat kepada Irfan Hakim.

"Sehat selalu yah Fan," kata Malvino.

"waaah alhamdulillah makin tua makin sibuuuuk," papar Indra Bekti.

"MasyaAllah semoga Allah taala kasih sehat terus ya fan," beber Irwansyah.

"Ya Allah kangggg.....sing sehat...meni padat gitu kegiatannyaaaa," ungkap Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

" ya Allah, gak tau gimana lelahnya kalau aku, sukses dan sehat selalu a sekeluarga," kata akun idytr****.

"Terkadang orang saling sangka jdi artis terkenal enak ,, padahal sma kejar waktu kejar setoran ,, jaga kesehatan yah a irfan," beber akun lainnya.



Simak Video "Gara-gara Keripik Pedas, Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT