ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting Menangis, Jarinya Kejepit Pintu Mobil sampai Berdarah

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 20 Agu 2022 11:50 WIB
Ayu Ting Ting
Foto: dok. Instagram Ayu Ting Ting
Jakarta -

Ayu Ting Ting mengalami kejadian yang membuatnya nangis sesenggukkan. Telunjuk jari tangan kanannya, terjepit pintu mobil yang dia naiki.

Jari telunjuk Ayu Ting Ting terlihat memar dan mengeluarkan darah. Dalam Instagram Stories ibunda, terdengar Ayu Ting Ting nangis tersedu-sedu.

"Sudah, sudah biar nggak infeksi dipakai minyak bagus," ucap Ayah Rojak dalam video tersebut berusaha menenangkan Ayu Ting Ting.

Umi Kalsum menuliskan, Ayu Ting Ting bisa terus menangis bila mengalami luka. Sekarang jarinya malah kejepit pintu mobil.

"Dari kecil kalau luka ampun apalagi kejepit pintu mobil, ampun sakitnya. Sabar yah nak semoga nggak kenapa-kenapa jarinya @ayutingting92," tulis Umi Kalsum.

Jari Ayu Ting Ting kejepit pintu mobil.Jari Ayu Ting Ting kejepit pintu mobil. Foto: Instagram

Peristiwa itu terjadi beberapa hari lalu, pada Jumat (19/8/2022) Ayu Ting Ting yang sempat tak masuk kerja sudah kembali menjadi presenter Brownis.

Ayu Ting Ting menceritakan kronologi telunjuk tangan kanannya bisa sampai terjepit pintu mobil. Terlihat jari telunjuk kanannya kini dibalut perban putih.

"Kan nganterin si Bilqis pulang tuh, mau lomba 17-an di sekolah. Gue pulang. Gara-gara si Krisna juga nih, gue main handphone mau upload video gue sama dia nih, lagi serius banget," cerita Ayu Ting Ting sambil memperagakan dirinya memainkan ponsel.

"Sudah, sampai rumah gue buka dong pintu. Nih tangan (kanan) mah diem aja. Gue jalan (main hp di tangan kiri) gue nggak tahu tangan gue tiba-tiba kok bisa ada di luar pintu begini," sambungnya memperagakan tangan kanannya sudah ada di pintu.

Ayu Ting Ting mengaku syok dan terdiam sesaat. Ibu satu anak itu bersyukur dirinya tidak langsung menarik tangannya yang terjepit pintu mobil.

"Untung nggak gue langsung tarik. Gue diam dulu, buntung nih tangan gue nih. Itu kayak kegencet langsung mati rasa," ceritanya.

Saat kejadian itu, Ayu Ting Ting menceritakan reaksi sopirnya yang justru tersenyum dan bertanya apa yang terjadi dengan dirinya. Padahal saat itu Ayu Ting Ting sudah mulai menangis.

"Tangan gue ketinggalan nih. Yang bikin kesalnya gue udah nggak bersuara nih, ada kali 10 detik gue diam. Allahuakbar, gue buka pintu tangan gue udah gepeng, udah keluar darah, udah mulai panik," ungkap Ayu Ting Ting.

"Sopir gue tuh yang di depan cengangas-cengenges, 'Kenapa Teh? Kenapa teh?' Dia kira gue bercanda. Gue buka pintu rumah, gue nangis," tukasnya.



Simak Video " Kartika Damayanti Janji Tak Ulangi Perbuatannya Terhadap Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT