ADVERTISEMENT

Pengakuan Denny Sumargo Nggak Nafsu sampai Jarang Sentuh Istri di Awal Nikah

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 20 Agu 2022 09:34 WIB
denny sumargo dan istri dalam podcast deddy corbuzier.
Foto: YouTube
Jakarta -

Denny Sumargo menjadi bintang tamu dalam Podcast Deddy Corbuzier. Kali ini Denny Sumargo tampil dengan sang istri, Olivia Sumargo.

Dalam pengakuannya, Denny Sumargo menceritakan bagaimana dirinya yang tidak nafsu di awal pernikahan dengan sang istri.

"Ini aku nggak pernah cerita ya kemana-mana dan baru kali ini cerita mengenai apa yang terjadi. Jadi di tiga bulan pertama itu aku jarang banget menyentuh istriku," buka Denny Sumargo, Sabtu (20/8/2022).

Denny Sumargo mengakui nafsunya dengan sang istri dan perempuan lain berbeda. Ia pun mengaku bingung dengan hal tersebut.

"Jadi memang nafsu gue ke istri itu berbeda ketika di awal pernikahan. Nggak tahu kenapa memang begitu awalnya," sambung Denny Sumargo.

"Jadi menikah karena apa kalau nggak nafsu dan sayang?" tanya Deddy Corbuzier.

"Karena nilainya sih kalau menikah dengan dia. Jadi waktu awal pertemuan dengan dia, aku percaya kalau dimana lagi aku menemukan perempuan seperti dia di era yang seperti ini," jawab Denny Sumargo.

Sampai akhirnya Olivia Sumargo protes dengan sang suami. Keduanya langsung bertengkar hebat mengenai hal tersebut.

"Jadi kan kita berantem, dia protes karena ketika pernikahan itu nggak ada di kamar tidur selama malam. Jadi di bawah alam sadar gue, gue bekerja sampai subuh itu selama tiga bulan pernikahan," terang Denny Sumargo.

"Iya dong ngapain kan menikah kalau nggak ada di samping aku pas aku tidur," jawab Olivia Sumargo.

Sampai akhirnya keduanya bertengkar hebat di awal pernikahan. Mereka mengakui selama pernikahan hanya sekali terjadi pertengkaran.

"Jadi kita berantem pada saat itu, besar sekali teriak-teriakan kan pada saat itu. Sampai akhirnya ada salah satu yang keluar dari rumah," jelas Denny Sumargo.

"Lu dong yang keluar dari rumah?" tanya Deddy Corbuzier.

"Bukan dong, dia, jadi walaupun semuanya uang gue sama dia dan rumah itu sudah atas nama tapi kan gue yang beli itu rumah," jelas Denny Sumargo.

"Jadi lo ke mana itu waktu keluar dari rumah?" tanya Deddy Corbuzier.

"Ya ke hotel gampang aja kan nggak ngapa-ngapain juga. Soalnya aku juga bukan keluar dari rumah yang kabur bawa baju, gitu nggak ya, kan aku keluar dari rumah itu untuk menenangkan diri aja dan pada saat itu bawa mobil," imbuh Olivia Sumargo.

"Jadi memang awal pacaran itu gue sudah bilang ke dia kalau sayangnya gue ke dia itu 50 persen nafsunya juga 50 persen," ungkap Denny Sumargo.

"Ya kan aku memang realistis aja waktu itu ya, kan baru pacaran nggak mungkin 100 persen sayangnya. Aku malah bilang ke dia kalau aku belum bisa sayang pada saat itu," ucap Olivia.

Saksikan Juga Video Viral: Pianis Cilik Bak Maestro

(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT