ADVERTISEMENT

Pernikahan dengan Boy William Batal, Karen Vendela: Lebih Bahagia!

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 20 Agu 2022 07:30 WIB
Karen Vendela
Foto: dok. Instagram @karbearv
Jakarta -

Boy William dan Karen Vendela sempat dikabarkan akan menikah. Pernikahan tersebut lalu beberapa kali ditunda. Hingga akhirnya Boy William mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Karen Vendela dibatalkan.

Karen Vendela yang tengah berlibur ke luar negeri tampak aktif di media sosial Instagram. Dalam sebuah unggahannya dia mengisyaratkan bahwa dirinya kini lebih bahagia dari sebelumnya. Tak dijelaskan lebih lanjut apakah kebahagiaan itu dia rasakan karena berlibur atau karena batal menikah.

"Lebih bahagia dari sebelumnya," tulis Karen Vendela dilihat dalam Instagram miliknya.

Yang pasti, netizen menyoroti unggahan Karen Vendela. Banyak pula yang mengomentari unggahan itu dan setuju bahwa Karen kini jauh terlihat lebih bahagia dari sebelumnya.

Sebelumnya Boy William menyebut pernikahannya yang batal merupakan sebuah keputusan yang paling baik. Lantaran dia tidak ingin memaksakan sebuah hubungan.

Dia juga mengisyaratkan bahwa keputusan untuk tidak jadi menikah dengan Karen Vendela adalah yang jalan terbaik. Tidak hanya buat dirinya tapi juga buat Karen.

"Iya memang nggak jadi menikah, ya memang jalan terbaik dan tidak perlu dipaksakan. Ya itu normal sih menurut aku ya, daripada kita maksain sesuatu, " ungkap Boy William saat berbincang dengan Selebrita Pagi melalui sambungan video call.

Sebelumnya, Boy William sudah memberikan keterangan ini dalam Channel YouTube miliknya. Saat berlibur dan menghadiri wisuda sang adik di Amerika Serikat, Boy William pun membahas soal pernikahan bersama istri mendiang Raymond Hartanto, Stella Gosellin, dan Mario Hartanto.

"Gue mau nikah gara-gara lu (Stella) sama Ray nikah duluan. Lu udah punya anak, mungkin waktunya gue kali ya. Seiring waktu ngejalanin, ngejalanin, ketar-ketir gue," ungkap Boy William.

"Ya nothing wrong with the girl, nothing wrong with the family juga. Cuma kalau ngomong jujur-jujuran ya, deep inside, gue belum ada pikiran ke arah sana," lanjutnya.

"Kita kan manusia juga, punya perasaan bimbang atau gimana. Daripada dipaksain, gue mending mundur. Gue merasa melakukan hal yang benar," ujar Boy William.

"Gue ketemu sama this one girl and I'm falling in love with her. Dan kita berdua mikir kayak, hey, let's get married. Tapi seiring waktu, sama seperti banyak hubungan di luar sana. There's just something that don't work out. Ada yang tidak bisa dikompromi dari 2 belah pihak. Dan the sad thing is, we have to cancel our wedding," pungkasnya.

Saksikan Juga Video Viral: Pianis Cilik Bak Maestro

(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT