ADVERTISEMENT

Boy William Pikir Lagi Usai 3 Kali Gagal Nikahi Karen Vendela

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 06 Mar 2022 12:00 WIB
Boy William
Boy William saat ditemui di salah satu acara. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Pernikahan Boy William dan Karen Vendela belum juga terwujud. Sudah tiga kali rencana Boy William menikahi Karen Vendela gagal.

Boy William menceritakan kondisi status rencana pernikahannya dengan Karen Vendela dalam channel YouTube Melaney Ricardo. Boy William menuturkan awal mula pernikahannya gagal adalah karena pandemi COVID-19.

"Awalnya pandemi, kedua kali pandemi, ketiga kali mungkin karena dua kali pandemi. Ini waktunya buat kita mikir-mikir lagi," kata Boy William santai.

Batalnya rencana pernikahan mereka ditegaskan Boy William bukan berarti dirinya tak cocok dengan Karen Vendela. Boy mengatakan saat ini dia dan Karen lebih santai dalam mempersiapkan pernikahannya.

"It's not the girl. It's just the situasi nikah mungkin Tuhan nyuruh kita mikir dulu sebentar nih, biar dapet tanggal yang lebih cocok," ucapnya.

"Kita masih ngejalanin dan sebagainya. Cuma pernikahannya mau di set tanggal berapa, kita jalani saja. Relax gitu," tuka Boy William.

Boy William menuturkan cinta tak terbatas pada perjanjian hitam diatas putih. Hal itu banyak dilakukan oleh para bule.

"Gue percaya cinta itu seharusnya nggak dikontrak. Cinta itu juga nggak perlu ada di sebuah kertas. Bule-bule banyak yang melakukan itu," katanya.

"Cuma di Indonesia beda kultur, kita harus memberikan contoh yang baik," lanjut Boy William.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Boy William memilih tak banyak bicara soal rencana pernikahannya dengan Karen Vendela.

"Iya, iya. Nanti kalau COVID sudah selesai dan sebagainya kalau ada undangan kalian semua datang, kita minum bareng," kata Boy William di Studio PO Trans7, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Boy William untuk kedua kalinya gagal menikahi Karen Vendela pada 2020. Berencana menikah Juli 2021 di Solo, Jawa Tengah, hal itu kembali gagal karena PPKM.



Simak Video "Pernyataan Boy William Batal Nikah dengan Karen Vendela"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT