ADVERTISEMENT

Keseruan Ayu Ting Ting Buat Lomba 17-an Bareng Warga, Nostalgia Masa Kecil

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Rabu, 17 Agu 2022 18:28 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu tIng Ting ikut lomba 17-an bareng warga. Foto: dok. Instagram Ayu Ting Ting
Jakarta -

Ayu Ting Ting tak mau ketinggalan seru-seruan merayakan HUT ke-77 RI. Ayu Ting Ting membuat lomba 17-an barekng keluarga dan tetangga di Depok.

Perlombaan-perlombaan khas saat momen HUT RI sudah menjadi tradisi yang tidak terpisahkan dari masyarakat. Lomba kelereng, makan kerupuk, memasukkan paku ke dalam botol, balap karung, panjat pinang, dan banyak lainnya.

Tua muda pun larut dalam kemeriahan 17-an di setiap tahunnya. Tidak terkecuali penyanyi Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting, dengan kemampuan yang dia miliki sekarang, kerap mengadakan lomba 17-an di area rumahnya, Depok, Jawa Barat. Bukan hanya seru, baginya momen ini juga jadi ajang nostalgia.

"Jadi flashback ya, saya dari kecil lomba mulu. Zaman dulu pas masih kecil lebih seru lagi, ada panggung 17-an kalau malamnya, ada layar tancep, ada dangdutan. Jadi, beberapa hari berturut-turut ngerayainnya, lebih berasa," ceritanya saat ditemui di rumahnya, Rabu (17/8/2022).

"Kalau sekarang masih ada lomba-lomba buat anak. Jadi, biar nggak dilupain keseruannya. Dulu saya juara, dulu paling sering lomba kelereng sama makan kerupuk," Ayu Ting Ting melanjutkan.

Dalam acara hari ini yang dibuatnya, Ayah Rojak didapuk sebagai ketua panitia. Sedangkan anaknya, Bilqis Khairumah Razak sibuk mengikuti berbagai lomba bersama saudara dan tetangga.

"Bilqis tadi lomba bendera sama kelereng. Saya tadi lomba masukin pensil ke botol. Ayah juga lomba kelereng. Ya sekeluarga ikutan seru-seruan sajalah, biar menghibur warga sekitar," tutup Ayu Ting Ting.



Simak Video "Ayu Ting Ting Sempat Sakit Saat Umroh Gegara Cuaca Panas "
[Gambas:Video 20detik]
(mif/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT