Ayu Ting Ting Dibully, Ayah Rojak: Turun Lo Semua!

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 19:22 WIB
10 Potret Kompak Umi Kalsum dan Ayah Rojak Saat Makan Bareng Keluarga
Ayu Ting Ting bersama orangtuanya. (Foto: Instagram mom_ayting92_)
Jakarta -

Saat duduk di bangku sekolah, Ayu Ting Ting sudah meniti karier sebagai pedangdut. Namanya saat itu juga mulai dikenal publik.

Namun ternyata ketenaran itu tidak mendapatkan sambutan baik dari beberapa teman di sekolahnya. Ia sempat mendapatkan perundungan oleh kakak kelas.

Ayu Ting Ting bercerita saat itu adalah momen istirahat, di saat hampir semua siswa berada di kantin. Tiba-tiba, ada kakak kelasnya yang menyindirnya sebagai pedangdut.

"'Yang mana yang belagu?' 'Itu tuh si penyanyi dangdut'. Cewek-cewek kakak kelas," kata Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah @tingtingeonni di TikTok.

Semua mata kemudian tertuju ke Ayu Ting Ting. Kebetulan ia juga tahu di sekolah itu hanya dirinya yang dikenal sebagai pedangdut.

Tidak terima dengan situasi itu, Ayu Ting Ting mengadukan masalahnya ke sang ayah, Rojak. Saat itu juga Ayah Rojak datang ke sekolah anaknya tersebut.

Beberapa saat berselang, Ayah Rojak sampai ke sekolah dan melabrak kakak kelas Ayu Ting Ting.

"Ditunjuk-tunjuk sama bapak gue, 'Turun lo semua!' Begitu kata bokap gue. Bapak gue mah jagoan," beber Ayu Ting Ting.

Para siswa yang diduga melakukan perundungan tersebut kemudian dipanggil dan menemui Ayah Rojak. Namun mereka tidak mau mengakui kesalahannya.

"Jadi mereka turun, gue aduin ke bokap, 'Ini nih tadi dia nih yang ngata-ngatain Ayu nih.' Coba dia berani nggak ngomong begitu di depan bapak gue. Yah pada diem, mereka bilang yang dimaksud bukan Ayu, padahal memang gue doang yang penyanyi dangdut," papar ibu satu anak itu.



Simak Video "Ayu Ting Ting Sempat Sakit Saat Umroh Gegara Cuaca Panas "
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)