ADVERTISEMENT

Ayah Taqy Malik Juga Merasa Jadi Korban dari Tuduhan Penyimpangan Seksual

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 17 Agu 2022 20:04 WIB
Mansyardin Malik saat menggelar jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (14/9).
Mansyardin Malik mengklaim dirinya juga menjadi korban. Foto: (Foto: Noel/detikfoto)
Jakarta -

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik tetap membantah dirinya melakukan penyimpangan seksual kepada mantan istri sirinya, Marlina Octoria. Merasa tak seperti yang dituduhkan, Mansyardin melaporkan balik Marlina ke polisi.

Mansyardin mengatakan dirinya juga menjadi korban dalam kemelut ini. Dia merasa nama baiknya sudah dicemarkan.

"Saya waktu itu dituduh melakukan. Kita sebagai korban juga nih," ucap Mansyardin Malik dilansir dari !nsert Siang.

"Saya merasa difitnah dan merasa dicemarkan," tegasnya.

Mansyardin Malik mengucapkan terima kasih kepada polisi karena sudah memproses laporannya terhadap Marlina Octoria. Mansyardin Malik melaporkan Marlina dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Saya katakan 100 persen tidak benar sama sekali. Kita negara hukum tak boleh berasumsi. Kalau melapor harus disertai dengan bukti," tegas Mansyardin Malik.

Sedangkan Marlina Octoria beberapa hari lalu menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor atas laporan Mansyardin Malik. Marlina Octoria menahan tangis karena kecewa.

Marlina Octoria merasa sudah sangat dirugikan dan dilecehkan oleh Mansyardin Malik. Akan tetapi, mengapa dirinya justru dilaporkan balik.

Tindakan Mansyardin Malik juga dinilai bisa mempengaruhi perempuan yang mengalami hal serupa dengan Marlina Octoria jadi takut bicara.

"Seharusnya kalau bicara hukum pencemaran nama baik bisa dipenuhi ketika apa yang kita laporkan dan sangkakan tidak memenuhi unsur atau tidak terbukti,"kata Sunan Kalijaga, pengacara Marlina Octoria.

"Ini sangat disayangkan. Katakanlah ini jadi preseden buruk bagi perempuan Indonesia yang jadi korban kekerasan seksual. Karena ketika perempuan sudah berani ngomong (soal pelecehan seksual), itu artinya dia sudah menyampingkan rasa malu dan rasa sungkan," kata Herry, pengacara Marlina Octoria lainnya.



Simak Video "Pihak Marlina Punya Bukti Ayah Taqy Malik Mengenal Korban 'S' "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT