ADVERTISEMENT

Round-Up

Kekecewaan Marlina, Korban Dugaan Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 17 Agu 2022 06:30 WIB
Marlina Octoria, istri siri ayah Taqy Malik
Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Marlina Octoria mendatangi Polda Metro Jaya. Namun kedatangannya bukan soal laporan pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah Taqy Malik.

Didampingi sang pengacara, Sunan Kalijaga dan Ery, Marlina Octoria memenuhi panggilan penyidik atas laporan pencemaran nama baik ayah Taqy Malik. Setelah melaporkan Mansyardin Malik ke polisi karena tudingan pelecehan seksual, Mansyardin justru melaporkan balik Marlina.

"Kami memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait laporan oleh MM, yang sudah kami laporkan lebih dahulu, 10 bulan lalu. Namun hingga kini belum ada tersangka dan seorang yang ditahan. Kami hadir untuk memenuhi panggilan atas pencemaran nama baik," kata Sunan Kalijaga dilansir dari !nsert Siang.

Marlina Octoria yang datang menggunakan hijab hitam terlihat kecewa dan banyak menunduk. Dia yang lebih dulu melaporkan Mansyardin Malik dan mengklaim jadi korban pelecehan, justru dipanggil untuk diperiksa sebagai terlapor atas pencemaran nama baik yang dilaporkan Mansyardin Malik.

"Kecewa banget pastinya. Saya korban kok saya dilaporkan? Saya minta keadilan, karena saya korban kenapa saya dilaporkan balik?" kata Marlina Octoria menahan tangis.

Sementara laporan kasus pelecehan seksual ayah Taqy Malik, hingga kini masih dalam proses. Setelah 10 bulan, penyidik disebut masih menunggu hasil visum psikis.

"Informasi yang kami terima dari penyidik sedang menunggu hasil dari salah satu rumah sakit yang penyidik tunjuk. Kami juga mencoba apresiasi upaya polisi," kata Herry.

Marlina Octoria menegaskan apa pun yang terjadi selama menikah siri dengan ayah Taqy Malik benar adanya. Ia mengaku psikisnya terganggu karena hal ini.

"Saya akan fokus apa yang saya sampaikan benar apa adanya. Psikis saya terganggu. Itu saja yang saya pengen saya buktikan," tegas Marlina.

Jelang di akhir 2021 sosok Marlina Octoria muncul dan menggegerkan publik dengan pengakuannya sebagai istri siri ayah Taqy Malik. Belum dua bulan menikah, Marlina mengaku jadi korban penyimpangan seksual ayah Taqy Malik.

Marlina Octoria mengaku diminta melayani Mansyardin Malik melalui organ yang tak semestinya, dengan melakukan anal seks. Dia mengaku terpaksa memenuhi permintaan itu karena ayah Taqy Malik memaksa dan membawa dalih agama.

Saat itu Marlina mengaku syok karena baru pada minggu kedua menjadi istri dia mengetahui Mansyardin suka melakukan penyimpangan itu. Bahkan saat itu Marlina Octoria tengah mengalami datang bulan.



Simak Video "Pihak Marlina Punya Bukti Ayah Taqy Malik Mengenal Korban 'S' "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT