ADVERTISEMENT

Marlina Korban Dugaan Penyimpangan Seks Menangis, Ucap Ini untuk Ayah Taqy Malik

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 16 Agu 2022 16:09 WIB
Marlina Octoria, istri siri ayah Taqy Malik
Marlina Octoria kirim pesan ini untuk ayah Taqy Malik sambil menahan tangis. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Marlina Octoria, mantan istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, kemarin diperiksa penyidik Polda Metro Jaya. Marlina diperiksa atas laporan Mansyardin.

Mantan istri siri ayah Taqy Malik itu kecewa justru menjadi terlapor dari orang yang sudah melecehkannya. Marlina mengungkapkan rasa kecewanya.

"Kecewa banget pastinya. Saya korban kok jadi saya yang dilaporkan. Saya pengin minta keadilan karena saya korban kenapa saya dilaporkan balik?" ungkap Marlina Octoria dilansir dari !nsert Siang.

Marlina Octoria bersama kuasa hukumnya lebih dulu melaporkan ayah Taqy Malik dengan tuduhan penyimpangan seksual. Namun, ayah Taqy Malik mengambil langkah melaporkan balik Marlina dengan tuduhan pencemaran nama baik.

10 bulan berlalu, laporan Marlina masih terus diproses meski belum ada penetapan tersangka.

Sambil menahan tangis, Marlina menegaskan apa yang dia alami selama menikah siri dengan ayah Taqy Malik benar apa adanya. Selama menjadi istri siri perlakuan tak layak dalam hubungan suami istri kerap Marlina dapatkan.

"Saya akan fokus apa yang saya sampaikan benar apa adanya. Psikis saya terganggu. Itu saja yang saya pengen saya buktikan," tegas Marlina dengan suara bergetar menahan tangis.

Mata Marlina terlihat berkaca-kaca. Marlina yang dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik berucap walaupun dirinya harus masuk penjara, hal itu juga harus dirasakan oleh ayah Taqy Malik.

"Iya saya hanya kepingin kasus ini selesai. Kalau dia melaporkan saya dan saya harus masuk (penjara) dia pun harus masuk (penjara). Itu saja," tegas Marlina.

Marlina Octoria mengaku setelah hubungannya selesai dia tak pernah lagi bertemu dengan ayah Taqy Malik.

"Belum ketemu lagi. Tidak (komunikasi)," akunya.

Jelang di akhir 2021 sosok Marlina Octoria muncul dan menggegerkan publik dengan pengakuannya sebagai istri siri ayah Taqy Malik. Belum dua bulan menikah, Marlina mengaku jadi korban penyimpangan seksual ayah Taqy Malik.

Marlina Octoria mengaku diminta melayani Mansyardin Malik melalui organ yang tak semestinya, dengan melakukan anal seks. Dia mengaku terpaksa memenuhi permintaan itu karena ayah Taqy Malik memaksa dan membawa dalih agama.

Saat itu Marlina mengaku syok karena baru pada minggu kedua menjadi istri dia mengetahui Mansyardin suka melakukan penyimpangan itu. Bahkan saat itu Marlina Octoria tengah mengalami datang bulan.



Simak Video "Reaksi Salmafina Ditanya Kasus Ayah Taqy Malik "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT