ADVERTISEMENT

Ayah Taqy Malik Tantang Eks Istri Siri Buktikan Tuduhan Penyimpangan Seksual

- detikHot
Rabu, 17 Agu 2022 17:11 WIB
Mansyardin Malik saat menggelar jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (14/9).
Ayah Taqy Malik tantang mantan istri siri buktikan tuduhannya. Foto: (Foto: Noel/detikfoto)
Jakarta -

Marlina Octoria kecewa karena laporannya soal ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik belum menemukan titik terang selama 10 bulan. Dia justru dilaporkan balik dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Mansyardin Malik tetap keukeuh menyanggah tuduhan melakukan penyimpangan seksual kepada mantan istri sirinya itu.

"Ada tuduhan pelecehan, kita sanggah ya," tegas Mansyardin Malik dilansir dari !nsert Siang.

Mansyardin Malik dengan tegas menantang Marlina Octoria membuktikan tuduhannya. Menurut ayah Taqy Malik, laporan sudah sama-sama masuk dan tinggal menunggu hasil pemeriksaan.

"Mari kita buktikan bersama-sama. Saya sudah menyampaikan semua. Saya mendapat informasi dia diperiksa sebagai terlapor. Saya sebagai pelapor mengapresiasi langkah penyidik kepolisian," ungkap Mansyardin Malik.

Marlina Octoria yang datang bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga dan Herry terlihat menahan tangis. Dia mempertanyakan, mengapa dirinya yang menjadi korban justru dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik. Sedangkan selama menjadi istri siri ayah Taqy Malik, Marlina Octoria merasa dilecehkan.

"Saya akan fokus apa yang saya sampaikan benar apa adanya. Psikis saya terganggu. Itu saja yang saya ingin saya buktikan," tegas Marlina dengan suara bergetar menahan tangis.

Mata Marlina terlihat berkaca-kaca. Marlina berucap, jika memang dirinya harus masuk penjara, maka ayah Taqy Malik itu juga harus merasakan hal yang sama.

"Saya hanya ingin kasus ini selesai. Kalau dia melaporkan saya dan saya harus masuk (penjara), dia pun harus masuk (penjara). Itu saja," tegas Marlina.

Di tengah kabar perceraian ayah Taqy Malik dengan istrinya, Marlina Octoria muncul dan mengaku sebagai istri siri Mansyardin Malik. Belum dua bulan menikah, Marlina mengaku dirinya menjadi korban penyimpangan seksual.

Marlina Octoria mengaku diminta melayani Mansyardin Malik melalui organ yang tak semestinya, dengan melakukan anal seks. Dia mengaku terpaksa memenuhi permintaan itu karena ayah Taqy Malik memaksa dan membawa dalih agama.



Simak Video "Pihak Marlina Punya Bukti Ayah Taqy Malik Mengenal Korban 'S' "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT