ADVERTISEMENT

Naura Ayu Antusias Pertama Kali Nyanyi di Istana Negara Rayakan HUT ke-77 RI

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 17 Agu 2022 10:40 WIB
Naura Ayu
Naura Ayu pertama kali ikut menyemarakkan HUT ke-77 RI. Foto: dok. Instagram @naura.ayu
Jakarta -

Deretan penyanyi bertalenta ikut memeriahkan perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia. Salah satunya yang hadir adalah Naura Ayu.

Naura Ayu merasa sangat antusias mendapat kesempatan menyanyi di Istana Negara. Ini menjadi pengalaman pertama kali untuknya.

"17 Agustus tahun ini aku diberi kesempatan yang luar biasa untuk tampil di Istana Negara besok itu pengalaman pertama untuk aku tampil di hari kemenangan RI," tulis Naura Ayu dalam Instagramnya yang diunggah, Selasa (16/8/2022).

Naura Ayu dijadwalkan akan tampil sekitar pukul 15.20 WIB, Rabu (17/8/2022) membawakan lagu Bendera dan Aku Indonesia. Penampilan Naura Ayu masuk dalam rangkaian upacara penurunan bendera Merah Putih.

Selain Naura Ayu, pada sore hari nanti tamu-tamu di Istana Negara akan dihibur oleh Andmesh Kamaleng yang akan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dan Cinta Luar Biasa. Kemudian ada juga Dira Sugandi yang bakal membawakan Karisma Indonesia.

[Gambas:Instagram]



Sedangkan pada pagi hari ini, Vidi Aldiano dan Lyodra Ginting sudah memberikan penampilan apik di depan para peserta upacara pengibaran bendera Merah Putih.

Vidi Aldiano membawakan lagu medley Kebyar Kebyar dan Merah Putih. Kemudian Lyodra Ginting membawakan medley lagu daerah berjudul Kampuang Nan Jauh di Mato, Rek Ayo Rek, dan Apuse. Penampilan mereka diiringi oleh Gita Bahana Nusantara.



Simak Video "Naura, Andmesh, Dira Sugandi Meriahkan Upacara Penurunan Bendera"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT