ADVERTISEMENT

Lyodra Ginting Masih Grogi Meski Sudah 4 Kali Nyanyi di Istana Negara

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 17 Agu 2022 10:06 WIB
Potret Lyodra Ginting
Lyodra empat kali nyanyi di Istana Negara. Foto: Instagram: @fdphotography90
Jakarta -

Penyanyi Lyodra Ginting kembali didapuk menjadi penyanyi di Istana Merdeka untuk merayakan HUT ke-77 RI. Hal tersebut menjadi momen yang selalu diingat olehnya jika bicara soal 17 Agustus.

"Momen 17-an yang paling aku ingat sih nyanyi di Istana Negara. Tahun ini juga Puji Tuhan dikasih kesempatan buat nyanyi di Istana Negara, sudah 4 kali" ujar Lyodra saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Untuk penampilannya tahun ini, Lyodra mengaku tak bisa banyak memberikan bocoran. Merayakan hari kemerdekaan Indonesia, diakui Lyodra adalah momen yang sakral.

"Intinya kalau 17-an itu kan pasti hectic ya karena momennya bukan hanya ada aku, tapi momen sakral. Jadi aku tugasnya di sini mempelajari lagu dan tata masuknya kan juga ribet ya agak sedikit protokol. Jadi harus mengikuti aja," paparnya.

Namun, meski sudah empat kali nyanyi di Istana Negara, Lyodra mengaku masih saja grogi. Terlebih dirinya akan tampil di depan presiden, menteri, dan pejabat negara lainnya.

Lyodra menyanyikan lagu daerah, yaitu Rek Ayo Rek dan Apuse di Istana Negara, Rabu (17/8/2022).

"Masih (grogi) selalu kan di depan Presiden depan pejabat yang lain, rakyat juga mungkin ada yang beberapa datang," akunya.

"Justru kalau misalnya banyak orang aku nggak grogi tapi kalau misalnya yang benar-benar Presiden, pejabat terus petinggi-petinggi cuma mereka (yang menyaksikan) itu grogi. Terus jarak panggung ke Presiden agak jauh ya jadi mungkin nggak terlalu berpapasan," cerita Lyodra.

Lyodra bersyukur masih bisa turut andil merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

"Pastinya bersyukur karena masih bisa merayakan kemerdekaan Indonesia pastinya dan tahun ini ke-77. Pastinya senang banget memaknai Indonesia merdeka dan harapan-harapannya juga pasti lebih maju Indonesia makin sukses rakyatnya makin damai sehat sejahtera makmur," ucap Lyodra.



Simak Video "Penjelasan soal Lyodra Teriak Papua dan Merdeka Saat Nyanyi di Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT