ADVERTISEMENT

Reaksi Lyodra Ginting Masuk 10 Besar Kandidat Perempuan Cantik Dunia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 20:24 WIB
lyodra ginting masuk 10 besar perempuan cantik dunia.
Lyodra Ginting masuk 10 besar kandidat perempuan cantik dunia vesri TC Candler. Foto: YouTube TC Candler
Jakarta -

Lyodra Ginting menjadi pusat perhatian di hari ini. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang masuk ke dalam 10 besar kandidat perempuan tercantik dunia versi TC Candler.

Jebolan ajang pencarian bakat ini sudah mengetahui kabar tersebut. Ia pun memberikan komentarnya dalam Instagram miliknya. Dalam penuturannya, Lyodra Ginting mengaku tidak percaya.

"Agak bagaimana begitu ya, tapi tetap bersyukur karena dapat berita baik," ungkap Lyodra Ginting dalam Instagram Stories miliknya.

Selain Lyodra ada beberapa nama selebriti Indonesia lainnya yang juga masuk dalam The 100 Most Beautiful Faces of 2021. Ayu Ting Ting mendapatkan urutan 81.

Tidak hanya Ayu Ting Ting, ada juga Dita Karang, Maudy Ayunda yang masuk ke dalam 100 The 100 Most Beautiful Faces of 2021. Tapi yang berhasil menembus 10 besar hanya Lyodra Ginting.

Untuk Maudy Ayunda berada di urutan 52 dan Dita Karang dalam urutan 74. Untuk yang berada di peringkat pertama datang dari Lisa Blackpink.

Sebelumnya sudah ada Pevita Pearce yang juga masuk menjadi kandidat perempuan cantik dunia. Selain Pevita Pearce, ada juga beberapa selebriti Indonesia yang menjadi kandidat perempuan cantik dunia.

Beberapa nama di antaranya ada Agnez Mo, Sandrinna Michelle, Lyodra Ginting dan juga Syifa Hadju yang masuk menjadi kandidat perempuan tercantik dunia versi TC Candler.

Bahkan untuk Agnez Mo sudah kesekian kali masuk menjadi kandidat perempuan tercantik versi TC Candler ini.

Tak hanya mereka, beberapa nama lainnya juga pernah masuk dalam kandidat tersebut. Nagita Slavina, Citra Kirana sampai Natasha Wilona juga masuk menjadi kandidat tersebut.

Setiap tahun, TC Candler selalu merilis daftar wanita paling cantik dari seluruh dunia. Tidak hanya dari wajah, 100 orang ini dipilih juga berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi dan seterkenal apa mereka di negara masing-masing.



Simak Video "Penjelasan soal Lyodra Teriak Papua dan Merdeka Saat Nyanyi di Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT