Aunty Terbaik! Fuji Stok Baju dan Susu Gala untuk 3 Tahun ke Depan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 15:42 WIB
Fuji berbincang dengan Maharani Kemala.
Fuji saat berbincang dengan Maharani Kemala soal stok susu dan baju Gala. Foto: YouTube Maharani Kemala
Jakarta -

Fuji, Fuji, dan Fuji yang selalu menjadi perbincangan saat ini. Kedekatannya dengan keponakannya, Gala Sky memang menjadi pusat perhatian.

Fuji memang tinggal dengan Gala Sky sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah susah. Ia pun menyaksikan bagaimana perjuangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah jatuh bangun dalam perjalanannya.

Saat berbincang dengan Maharani Kemala, Fuji mengatakan sudah memiliki stok baju Gala Sky selama lima tahun ke depan. Sedangkan untuk susu Gala Sky, Fuji juga sudah melakukan stok.

"Aku sudah stok baju Gala sampai lima tahun ke depan, jadi satu lemari isinya baju Gala semuanya itu nggak ada yang lagi, aku aja sampai kalah sama dia," ungkap Fuji dalam Channel YouTube miliki Maharani Kemala.

"Wah banyak banget dong?" tutur Maharani Kemala.

"Kalau untuk susu juga sudah aku stok sampai tiga tahun ke depan. Ada 18 kaleng susunya Gala semua," jelas Fuji lagi.

"Wah itu nggak kadaluarsa?" tanya Maharani Kemala.

"Nggak dong kan aku sudah lihat masa kadaluarsanya, tenang saja kalau itu, pokoknya Gala happy dan aman deh semuanya. Terjamin semuanya itu," katanya lagi.

Perbuatan Fuji itu mendapatkan apresiasi dari bos MS Glow itu. Ia tidak menyangka jika Fuji sangat memperhatikan Gala Sky.

"Hebat banget emang ibu muda ini ya sampai segitunya sama Gala," ucapnya.

"Iya dong pokoknya semuanya untuk Gala dan kehidupan Gala sudah terjamin pokoknya," tutur Fuji.

Dikatakan Fuji, dirinya memang sangat memperhatikan apa pun tentang Gala. Meski di rumah ada pengasuh yang menjaga Gala, tapi orang tua Fuji tetap mengawasi.

"Di rumah emang Gala sama Ida kan (pengasuh) dari dulu juga sudah ada Ida kok, tapi kan ada Mama sama Papa aku. Mandi itu kadang sama aku atau sama Mama. Jadi walaupun ada Ida tetap Gala kita perhatikan, bukan berarti dilepas gitu aja," lanjut Fuji.



Simak Video "Fuji Bakal Nyekar ke Makam Bibi-Vanessa Jelang Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)