ADVERTISEMENT

Rafael Tan Bicara tentang Penampilan yang Tak Melulu Ikuti Tren

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 15 Agu 2022 17:53 WIB
Rafael Tan saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.
Rafael Tan saat ditemui di kawasan Depok, Jakarta Selatan. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Sebagai seorang selebriti wajar jika penampilan selalu dituntut dari berbagai pihak. Lantas bagaimana dengan Rafael Tan?

Dalam pengakuannya, Rafael Tan mengatakan masalah penampilan tidak selalu mengikuti trend. Terpenting baginya adalah apa yang dikenakan nyaman.

Hal ini senada ketika dirinya akan tampil di sebuah panggung. Ia harus mengenakan pakaian yang nyaman.

"Kalau mau pentas bisa pakai baju-baju yang nyaman karena harus nge-dance. Kalau nggak nyaman dan gerah, nggak enak," buka Rafael Tan saat ditemui usai acara re-opening store Hush Puppies di Margo City, Depok, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Saat ditemui di acara re-opening store Hush Puppies, Rafael Tan terlihat menggunakan salah satu produk toko tersebut. Ada sandal yang dipadukan dengan kaus kaki.

"Sandal di Korea juga lagi tren dipakai dengan kaus kaki, nggak terlalu formal dan kasual juga. Yang penting apa yang aku pakai sih nyaman ya, ini juga enak banget sandalnya Hush Puppies," jelasnya.

Di akhir pekan kemarin Hush Puppies kembali membuka toko di Margo City Depok. Toko Hush Puppies Margo City hadir dengan konsep yang lebih luas dan lebih fresh, yakni dengan kategori produk yang lengkap dan konsep display yang lebih modern. Selain konsep yang baru, lokasi dari store Hush Puppies di Margo City juga baru, tepatnya di Ground Floor.

Hush Puppies ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para customer setia terutama yang berdomisili di Depok dan sekitarnya, serta memberikan hiburan dan pilihan baru yang sesuai dengan brand campaign Hush Puppies yaitu Live Life On The Bright Side dengan memberikan keceriaan melalui kehadiran toko baru dengan banyak hal-hal positif, fun serta bisa #ShareOptimism and Happiness kepada seluruh Hush Puppies Lovers.

Selain itu, Hush Puppies juga hadir bersama dengan 9to9 store yang kini hadir di offline melalui koleksi terbaru dari multi brand lainnya yang ada di 9to9.

Marketing Communication Manager Hush Puppies Indonesia Andreas Agi bicara mengenai konsep baru ini.

"Kami ingin membuat store Hush Puppies Margo City ini berbeda dari store sebelumnya yang ada di lantai atas, saat ini kami ubah konsepnya dengan yang lebih kekinian, dengan luas store 500 meter persegi," ungkap Andreas Agi.

"Untuk itu, kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para customer setia Hush Puppies terutama yang berdomisili di Depok dan sekitarnya, serta memberikan hiburan dan pilihan baru yang sesuai dengan brand campaign Hush Puppies, yaitu Live Life On The Bright Side dengan memberikan keceriaan melalui kehadiran store baru dengan banyak hal-hal positif, fun serta bisa share optimism and happiness kepada seluruh Hush Puppies Lovers," tutupnya.



Simak Video "Rafael Tan Bocorkan Rencana Pernikahannya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT