ADVERTISEMENT

Rafael Tan Ngaku Trauma Usai Batal Nikah dengan Sabrina Paz

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 15 Agu 2022 15:00 WIB
Rafael Tan saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.
Rafael Tan saat ditemui di Depok, Jawa Barat. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Rafael Tan memberikan keterangannya usai batal menikah dengan Sabrina Paz. Dalam pengakuannya, Rafael Tan mengatakan trauma usai batal menikah dengan Sabrina Paz.

"Iya kalau dibilang trauma ya ada, cuma ya nggak yang gimana banget," ungkap Rafael Tan saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat akhir pekan kemarin.

Meski begitu Rafael Tan mengatakan sama sekali tidak menutup hatinya sampai saat ini. Ia justru membuka hatinya selebar-lebarnya setelah gagal menikah.

"Iya sekarang kan masih muda jadi gue membuka hati saja, jadi kita berteman saja dulu nggak usah yang terlalu terburu-buru kalau sudah kenal dengan seseorang," tuturnya lagi.

Kini, Rafael Tan mengaku lebih menikmati kehidupannya usai batal menikah dengan Sabrina Paz.

"Sekarang lebih ke menikmati kehidupan ya, karena juga masih muda, nggak terlalu yang buru-buru sih," katanya lagi.

Kabar pernikahan Rafael Tan dengan Sabrina Paz ini memang cukup bikin semua mata tertuju padanya. Rafael Tan juga pernah memberikan keterangan mengenai keyakinan menikah dengan Sabrina Paz.

"Banyak visi dan misi yang sama untuk kedepannya, apa yang ada di dalam Sabina itu kebanyakan yang aku butuhin. Jadi memang kita bisa saling melengkapi satu sama lain," kata Rafael Tan di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Rafael juga pernah mengakui menjalani hubungan dengan kekasih bulenya tak pernah menjadi sebuah beban. Rafael pun menjalani dengan santai apalagi dengan dasar fokus dengan Tuhan.

"Sama dia itu nggak pernah ngerasa hubungan ini jadi beban, kita santai aja menjalaninya. Kita jalanin ini fokusnya sama Tuhan," kata Rafael.



Simak Video "Rafael Tan Bocorkan Rencana Pernikahannya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT