ADVERTISEMENT

Arief Muhammad Mau Bantu Pegawai Alfamart Vs Ibu Pencuri Cokelat

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 15 Agu 2022 13:00 WIB
arief muhammad
Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Arief Muhammad juga menjadi salah satu selebriti Indonesia yang geram atas tindakan ibu-ibu pencuri cokelat di Alfamart.

dalam Instagram miliknya, Arief Muhammad mengatakan sangat ingin bertemu dengan pegawai Alfamart tersebut.

"Geram sekali ngeliat postingan ini. Bener2 abuse of power. Ada ibu2 (diduga) nyolong cokelat di Alfamart, divideoin sama pegawai Alfamart, videonya viral, ibunya nggak terima dan nuntut balik si pegawai pakai UU ITE. Ini kalau kira2 pihak Alfamart nggak mau belain harkat dan martabat pegawainya, saya siap memberi bantuan hukum untuk mbaknya dalam bentuk apapun. Barangkali ada yang kenal sama mbak Alfamartnya, tolong sampaikan pesan ini yaa. Cc: @ragahdo," tulis Arief Muhammad dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan dukungan dari netizen. Mereka semua salut akan sikap Arief Muhammad.

"SALUT!!!!" komen Fadly Faisal.

"Top! Kawal teruussss," lanjut akun midyr****.

"jangan kasih ampun Bang ! biar kelakuan ibu ini tidak dicontoh sama yang lain !" jelas akun diyr***.

"Liat ibu2 kaya Nawar Barang Sadis aja kadang suka heran, lah ini ibu2 Kaya trus nyolong. Mau Heran Tapi ini....... sudahlah," beber akun iamhd***.

Sebelumnya, Hotman Paris juga diketahui akan memberikan bantuan hukum terhadap pegawai Alfamart tersebut. Dalam penuturannya, Hotman Paris bahkan akan memberikan bantuan hukum secara gratis.

"Hotman lagi di Bali, baca semua DM-DM yang datang ke Hotman, mengadu tentang pegawai Alfamart," ujar Hotman Paris seperti dilihat di akun Instagramnya, Senin (15/8/2022).

"Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut saya siap membela kamu gratis. Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis, oke hubungi saya, DM saya segera," tuturnya.

Di akhir, Hotman Paris menyarankan kepada pegawai Alfamart agar tidak perlu meminta maaf. Hotman Paris mendorong agar pegawai Alfamart untuk melawan pencuri cokelat yang malah mengkriminalisasi pegawai Alfamart tersebut.

"Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah. Jangan minta maaf kalau kau tidak merasa bersalah," ungkapnya lagi.



Simak Video "Permintaan Maaf Keluarga Wanita yang Curi Cokelat di Alfamart"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT