ADVERTISEMENT

Dewi Perssik Beri Modal Rp 1 M, Singgung Harga Diri Eks Suami

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 15 Agu 2022 10:46 WIB
Dewi Perssik
Dewi Perssik singgung harga diri Angga Wijaya. Foto: Instagram @dewiperssik9
Jakarta -

Dewi Perssik makin membuka siapa sosok Budianto yang selama ini menerima transferan uang muka job manggungnya. Dewi Perssik makin dibuat murka Angga Wijaya.

Sang pedangdut membuka aksi mantan suaminya itu setelah resmi diputus cerai. Dewi Perssik menyinggung soal pengakuan Angga Wijaya yang mark-up harga manggungnya dengan dalih tak digaji dan untuk pegangan di Jakarta setelah cerai.

"Aku kasih uang Rp 1 miliar untuk usaha nggak jalan. Duitnya hilang entah kemana. Buat laporan pun nggak ada sama aku. Save 5 orang saya kasih rumah secara gratis, tiba-tiba rumah saya di-blong di buka begitu saja. Saya tanya sama AW dia bilang nggak tahu," kata Dewi Perssik di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Saking geramnya, Dewi Perssik menilai Angga Wijaya sebagai pria yang hanya numpang hidup. Dia menyinggung tidak akan ada maling yang mau mengaku.

"Saya tanya deh, suami yang udah dikasih modal, tapi nggak mau kerja, maunya malah ngintilin istri, itu masih punya harga diri?" tanya Dewi Perssik.

"Mana ada maling ngaku. EO-eo itu banyak yang, 'Mami Depe titip segini.' Ya mark up itu wajar, yang penting ngomong dulu," tegasnya.

Selama ini, Dewi Perssik menyerang Angga Wijaya dengan membuka adanya sosok bernama Budianto. Dewi Perssik mengungkapkan Budianto itu adalah Angga Wijaya.

"Karena aku tidak pernah memberi perintah kepada Angga Wijaya untuk mentransfer uang pekerjaan atas nama Budianto. Sampai 20 tahun aku berkarier, transfernya atas nama Dewi Murya Agung, tidak pernah atas nama Budianto," bebernya.

"Nah, aku mau tahu nih ternyata nama Budianto itu nama dia. Dan dia sudah mengaku itu," ungkap Dewi Perssik.

Dewi Perssik dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin sudah mengirimkan surat somasi ke Angga Wijaya. Dewi Perssik berharap mantan suaminya itu bisa mempertanggungjawabkan apa yang sudah dilakukannya.

"Kan sudah disomasi sama Bang Sandy kan, katanya nanti mau diundang ke tempat beliaunya. Surat somasi suda dilayangkan. Sudah dikirim," kata Dewi Perssik.

"Jadi ya kita butuh klarifikasi, dia ngaku uang diambil dia itu selepas menikah, kan salah. Selama ini orang-orang nggak pernah tahu pokok permasalahannya apa. Orang sudah mengira yang tidak-tidak tentang pernikahan kami. Tapi yang benar kan masalah ketidakjujuran dalam rumah tangga," tukasnya.



Simak Video "Dear Angga Wijaya, Dewi Perssik Minta Alamat Rumah Kamu Nih"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT