ADVERTISEMENT

Round Up Sepekan

Sule Resmi Cerai, Seali Syah Minta Keadilan untuk Suami Atas Kasus Sambo

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 14 Agu 2022 22:02 WIB
Kompak dan Romantis, Keseruan Nathalie Holscher saat Makan Bareng Sule
Sule Resmi Cerai, Seali Syah Minta Keadilan untuk Suami Atas Kasus Sambo. (Foto: YouTube/Instagram)
Jakarta -

Sule dan Nathalie Holscher resmi cerai. Keduanya kini sudah menjalani kehidupan masing-masing. Sule juga memberikan nafkah kepada Nathalie Holscher sebesar Rp 25 juta setiap bulan.

Seali Syah meminta keadilan untuk sang suami, Brigjen Hendra Kurniawan. Hal itu disampaikan Seali Syah dalam Instagram miliknya.

Berikut lima berita populer lainnya:

1. Sule Resmi Cerai dari Nathalie Holscher

Resmi Cerai, Ini Daftar Pembagian Harta Sule dan Nathalie Holscher

Pasangan Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai. Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, resmi memutuskan putusan cerai dari hasil mufakat keduanya.

Diwakili oleh kuasa hukum Sule, Bahyuni, mengatakan kepada awak media sidang putusan antara penggugat (Nathalie Holscher) dan tergugat (Sule) dikabulkan. Usai dibacakan putusan, mereka wajib mematuhi putusan tersebut.

"Sudah ada putusan (cerai) pada pokoknya pertama bahwa pertama, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie. Kedua pihak diwajibkan mematuhi yang mereka sepakati di persidangan," kata Bahyuni.

Bagaimana dengan pembagian harta keduanya? Dalam sidang putusan cerai tersebut, Sule diwajibkan memberikan 1 buah mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan nafkah untuk anak mereka (Adzam), yakni Rp 25 juta setiap bulan.

"Kemudian, rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie," kata Bahyuni.

Sejak sebelum sidang putusan, baik Sule maupun Nathalie tidak keberatan dengan hasil pembagian harta tersebut.

"Mereka sudah sepakat dan tidak keberatan," tegasnya.

2. Roy Kiyoshi Divonis Hidup 2 Tahun Lagi

Roy Kiyoshi datang dengan sebuah kabar mengejutkan. Dia menyebut usianya diprediksi hanya akan bertahan hingga dua tahun ke depan. Apa yang terjadi?

Rupanya Roy Kiyoshi saat ini sedang sakit. Dia mengalami pembengkakan jantung dan baru tahu soal penyakitnya itu 2022 ini. Roy Kiyoshi sudah berobat ke beberapa dokter dan dia pun mendapat diagnosa soal usianya.

Tidak hanya satu dokter yang menyebut usia Roy Kiyoshi tidak akan bertahan lama. Tapi lebih dari satu orang dokter memberikan prediksi terkait umur Roy Kiyoshi. Namun dirinya tidak ingin berputus asa dengan apa yang didiagnosa dokter.

"Ya balik lagi dokter vonis aku, tapi Tuhan bisa berkata lain," kata Roy Kiyoshi ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

"Statement dokter yang bilang aku cuma bertahan 2 tahun divonis seperti itu. Kan nggak hanya satu dokter saja, tapi ada dokter lain. Jangan putus asalah untuk berobat kemauan aku untuk sembuh," ungkapnya lagi.

3. Kondisi Hotman Paris usai Dilarikan ke RS karena Keracunan Obat

Hotman Paris belum lama ini dilarikan ke rumah sakit. Ia sampai harus menjalani perawatan di UGD.

Hal tersebut terlihat dari postingan Hotman Paris di akun Instagram resminya. Ia menjalani perawatan di rumah sakit setelah keracunan obat.

"Salam Hotman Paris dari kantin Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading. Pagi-pagi Hotman dilarikan ke UGD karena keracunan obat," ujar Hotman Paris pada video tersebut.

Ia juga mengungkap kondisi wajahnya pada bagian mata yang terlihat bengkak. Hotman Paris mengaku keracunan obat karena terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.

"Keracunan obat, nih matanya bengkak tuh. Keracunan obat karena kebanyakan makan obat dan juga ngurus badan," lanjutnya lagi.

"Obatnya sudah ada nih bentar lagi aku makan. Ini aku makan nasi bakar dulu sebelum makan obat," jelas Hotman Paris.


Berita lain di halaman berikutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT