ADVERTISEMENT

Riesca Rose Siap Bertemu Langsung dengan Sule dan Nathalie Holscher

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 17:50 WIB
Riesca Rose
Riesca Rose Siap Bertemu Langsung dengan Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: (dok. Instagram @riesca_rose)
Jakarta -

Riesca Rose muncul ke publik usai terseret dugaan selingkuhan Sule dalam perceraian dengan Nathalie Holscher. Ia lalu menyampaikan keinginannya bertemu mereka.

Riesca Rose menyatakan keberaniannya duduk satu meja dengan Sule dan Nathalie Holscher. Ia mau melakukan itu lantaran pengin berhenti dihujat.

"Ke depan semoga bisa ngobrol bareng, klarifikasi, kayak nggak ada lagi oh gini lain-lain. Penginnya ketemu kalau ada lampu hijau," ujar Riesca.

"Siap ketemu langsung. Kalau nggak salah kenapa takut. Pengin klarifikasi kalau saya nggak ada apa-apa, biar saya nggak dihujat netizen," lanjutnya.

Riesca Rose mengaku begitu terkejut usai diberitakan selingkuh dengan Sule. Ia menegaskan tak pernah merusak rumah tangga orang.

"Kaget ya tiba-tiba, ya sudah nggak apa-apa, biar waktu yang menjawab. Mungkin istri yang lagi cemburu, galak ya semuanya, nggak apa-apalah ya," tutur Riesca.

Riesca Rose menyebut banyak perubahan usai dituding orang ketiga hancurnya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Berat badannya jadi merosot.

"Jadi nggak enak ya, sampai turun berat badan, pengin tidur sebentar, kepikiran masalah ini, dihujat netizen," kata Riesca.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT