ADVERTISEMENT

Round Up

Nathalie Holscher Siap Kembalikan Mobil dan Rumah Kalau Diributkan Pihak Sule

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Agu 2022 22:02 WIB
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher Siap Kembalikan Mobil dan Rumah Kalau Diributkan Pihak Sule. (Foto: Instagram Nathalie Holscher)
Jakarta -

Nathalie Holscher disenggol netizen soal pernyataan Rp 25 juta sebulan dari Sule. Ia pun kembali memberikan penjelasan.

Kata Nathalie di unggahan Instagram-nya, uang Rp 25 juta yang akan ia terima setiap bulannya untuk sang anak, Adzam, memang langsung dari Sule. Mantan suaminya itulah yang memberikan nominal itu, bukan dari Nathalie yang meminta.

"25 juta itu adalah nominal yang dilontarkan dari pihak sana. Untuk Adzam dan saya sangat bersyukur karena itu adalah tanggung jawab seorang bapak untuk anaknya," tulis Nathalie Holscher, dikutip detikcom.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher juga menjelaskan mengenai aset-aset yang ia terima usai bercerai dari ayah Rizky Febian itu. Nathalie mendapatkan rumah dan beberapa mobil mewah.

Kata Nathalie Holscher, aset itu memang miliknya. Ia mendapatkannya sebagai kado atau hadiah dari Sule semasa menjadi suami istri.

"Setelah bercerai sudah ada kesepakatan dari kita berdua. Rumah kado pernikahan (tanpa saya meminta dan belum saya tempati sampai sekarang), mobil Alphard (kado yang diberika setelah saya lahiran yang sampai sekarang masih dalam cicilan, tanpa saya meminta), mobil Mazda (mobil saya dulu, ditukar tambah menjadi Mazda)," papar Nathalie Holscher.

Kata Nathalie Holscher, ia bukan menikahi Sule hanya demi harta saja. Niat Nathalie Holscher memang karena ingin mencari kebahagiaan.

Hal itu turut dituliskan dalam unggahan itu. Nathalie Holscher juga menegaskan apabila memang aset-aset itu diributkan, maka ia akan rela mengembalikannya.

"Saya menikah untuk mencari kebahagiaan, bukan mencari harta. Jadi kalau masalah itu dipeributkan, silahkan ambil kembali," jelas Nathalie Holscher.

Melanjutkan unggahannya, Nathalie Holscher seakan masih mau bicara sesuatu. Ia mengaku ingin tetap sabar dan tak mau membeberkan keadaan rumah tangga yang sebenarnya dengan Sule dulu.

"Saya takut saya murka dan saya keluarkan semua apa yang sebenarnya terjadi," ujar Nathalie Holscher dalam unggahannya itu.

Bukan hanya itu saja, Nathalie Holscher pun mengaku saat ini tengah berjuang melewati isu miring yang menerpanya usai cerai dari Sule.

"Saya hanya manusia biasa yang sedang berjuang. Tolong bantu saya untuk tetap tegar dan berdiri tegak. Ya Allah kuatkan lah imanku," lanjutnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT