ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Mencoba Sabar, Belum Mau Cerita Alasan Cerai dari Sule

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 13 Agu 2022 20:04 WIB
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher Mencoba Sabar, Belum Mau Cerita Alasan Cerai dari Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Jakarta -

Nathalie Holscher mendapat banyak tudingan usai menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang. Tudingan itu berupa popularitas hingga cuma mengejar harta milik sang komedian.

Kata Nathalie Holscher di unggahannya, dilihat detikcom, Sabtu (13/8/2022), ia menikah dengan Sule hanya untuk mencari kebahagiaan saja bukan harta.

Melanjutkan unggahannya, Nathalie Holscher seakan masih menutupi suatu hal. Ia mengaku ingin tetap sabar dan tak mau membeberkan keadaan rumah tangga yang sebenarnya dengan Sule dulu.

"Saya takut saya murka dan saya keluarkan semua apa yang sebenarnya terjadi," ujar Nathalie Holscher dalam unggahannya itu.

Bukan hanya itu saja, Nathalie Holscher pun mengaku saat ini tengah berjuang melewati isu miring yang menerpanya usai cerai dari Sule.

"Saya hanya manusia biasa yang sedang berjuang. Tolong bantu saya untuk tetap tegar dan berdiri tegak. Ya Allah kuatkan lah imanku," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher juga menjelaskan mengenai aset-aset yang ia terima usai bercerai dari ayah Rizky Febian itu.

Nathalie mendapatkan rumah dan beberapa mobil mewah. Kata Nathalie Holscher, aset itu memang miliknya. Ia mendapatkannya sebagai kado atau hadiah dari Sule semasa menjadi suami istri.

"Setelah bercerai sudah ada kesepakatan dari kita berdua. Rumah kado pernikahan (tanpa saya meminta dan belum saya tempati sampai sekarang), mobil Alphard (kado yang diberika setelah saya lahiran yang sampai sekarang masih dalam cicilan, tanpa saya meminta), mobil Mazda (mobil saya dulu, ditukar tambah menjadi Mazda)" papar Nathalie Holscher.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT