ADVERTISEMENT

Percaya Nggak Percaya! Ruben Onsu dan 5 Artis Ini Dapat Teror di Luar Nalar

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 09:25 WIB
Brisia Jodie
Brisia Jodie salah satu artis yang pernah mengalami teror mistis. Foto: Brisia Jodie/ dok. Istimewa
Jakarta -

Ruben Onsu dan Sarwendah kerap mendapatkan teror mencekam dan diduga mistis. Ternyata ada juga artis lain yang mendapatkan teror seperti itu.

Teror mencekam juga dialami oleh oleh 5 artis lainnya. Mulai dari menemukan buhul di sekitar rumah hingga dilempari benda-benda aneh.

Berikut cerita Ruben Onsu dan 5 artis lainnya menghadapi teror menyeramkan yang bikin merinding:

1. Ruben Onsu

Sejak 2018, keluarga Ruben Onsu kerap mendapatkan teror mencekam. Ada yang berefek pada tubuhnya langsung sampai mengancam nyawa keluarganya.

Bagian paha Ruben Onsu pernah megeluarkan darah padahal kondisinya tidak terluka. Suami Sarwendah itu juga beberapa kali diperlihatkan pada sosok yang dia duga sebagai makhluk astral.

Adapun kejadian yang mengancam nyawa keluarga, ketika ular kobra ditemukan di rumahnya. Tidak sekali, Betrand Peto belum lama kembali menemukan ular yang masuk ke rumah baru mereka saat sedang berada di tempat Thalia latihan balet.

Bahkan beberapa orang yang berniat menolong Ruben Onsu dan keluarga secara kebetulan mendapat celaka.

2. Birisia Jodie

Penyanyi muda Brisia Jodie juga punya pengalaman di luar nalar. Brisia menceritakan ketika sang bunda yang baru tiba dari Yogyakarta melihat dirinya di dalam kamar sangat pucat dan membiru.

Di waktu bersamaan, Brisia Jodie mengaku sulit bangun dari tempat tidurnya hingga sang bunda menyemprot tubuh Brisia Jodie dengan air suci.

Brisia Jodie juga pernah merekam di Instagram Storie milikinya ketika ditemukan paku berkarat di balik seprei dan lantai.

Selain itu, Brisia juga pernah mendapatkan kiriman tanah kuburan.

3. Ashanty

Keluarga Anang dan Ashanty juga sempat mendapat teror mistis. Ada orang yang sengaja menaruh dupa dan kain kafan di tempat usahanya.

Hal itu membuat Anang dan Ashanty waspada. Meski Anang Hermansyah masih berusaha tak mau terlalu terbawa cerita mistis dengan teror yang didapatnya.

"Emang ini kan teror, teror seperti ini bisa terjadi sama siapa saja. Tapi kalau terornya seperti itu ya tadi penangkalnya memang masalah tahayul, gaib. Masalah sampai ke fisik memang belum ada. Cuma indikator kalau dibiarin ya bisa terjadi," pungkas Anang Hermansyah.

Di halaman selanjutnya, ada cerita teror yang dialami Indadari, Andre Taulany, dan Sule.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT