Diteror Mistis, Brisia Jodie Ogah Tuduh Pengirim Paku dan Tanah Kuburan

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 18:02 WIB
Brisia Jodie
Brisia Jodie Foto: Dok. Instagram/brisiajodie96
Jakarta -

Brisia Jodie mengalami kejadian tak menyenangkan. Ia mengaku mengalami teror mistis di rumahnya.

Teror tersebut berupa paku, tanah kuburan hingga lebam disebagian tubuhnya. Namun Brisia Jodie tidak mau berprasangka buruk terhadap siapapun atas apa yang telah dialaminya itu.

"Ada paku, tapi nggak apa-apa. Nggak mau sudzon sama siapa pun. Aku percaya hal gelap nggak bisa masuk ke kita, karena aku kan beriman," kata Brisa Jodie saat ditemui si kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Beberapa orang ada yang mengatakan kalau Brisia Jodie telah mendapatkan kiriman. Namun ada pula yang menuding kalau apa yang dialami oleh penyanyi itu hanyalah gimmick semata. Seperti diketahui, Brisia Jodie tengah terlibat dalam sebuah film horor berjudul Denting Kematian.

"Jadi mungkin itu orang bilang santet atau gimmick, segala macam. Demi apapun nggak gitu," bantah Brisia Jodie.

Brisia JodieBrisia Jodie Foto: Brisia Jodie / dok. Istimewa

Selama hidup, baru kali ini wanita 24 tahun itu mengalami kejadian tersebut. Ntah apa penyebabnya, namun ada dugaan kalau ada pihak yang tak senang dengan Brisia Jodie.

"Pengalaman pertama dikirimin gitu," papar Brisia Jodia.

"Hmm aku nggak tahu, orang sekitar yang nyari dan bilang 'ada yang nggak suka sama kamu makanya kayak gini'. Kata mamaku nggak usah didenegerin. Lebih positif dan memaafkan saja," imbuh Brisia Jodie.

Akhir-akhir ini pun, kekasih Julian Jacob itu jadi sering mimpi buruk. Kejadian tersebut tentu membuat Brisia Jodie begitu heran dan bertanya-tanya.

"Sering mimpi apapun cerita ke dia (Julian Jacob). Akhir-akhir ini parah banget. Kalau bangun, air mataku sampai bercucuran, terus aku sering tidur melek. Melek tapi tidur, jadi orang kira aku nggak tidur. Kadang mbak aku ngecek. Katanya bentuk udah serem banget, pucat, rambut pendek," tutur Brisia Jodie.

"Akhir-akhir ini dia mimpi buruk terus. Padahal udah 1 bulan lalu. Pagi-pagi dia bilang 'aku mimpi buruk, disamperin ini, itu, terus aneh semua," timpal Julian Jacob.



Simak Video "Rindu Manggung, Brisia Jodie: Kangen Aku Kayak Puncak"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)