ADVERTISEMENT

Andre Taulany Ungkap Fakta Nunung Pilih Dirinya Ketimbang Sule

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 09:08 WIB
Sule, Andre Taulany, dan Nunung isi acara Santuy Malam.
Cerita Andre Taulany ketika Nunung lebih pilih dirinya ketimbang Sule. Foto: hanif hawari
Jakarta -

Pernyataan Nunung memilih Andre Taulany ketimbang Sule viral. Nunung menganggap lebih nyaman melawak bersama dengan Andre memicu berbagai anggapan.

Andre Taulany mengklarifikasi maksud Nunung. Andre mengaku Sule sebagai partner kerja selalu baik-baik saja.

"Itu berita zaman dulu. Jadi waktu Nunung ditanya, 'Nung kalau ngelawak lebih senang sama gue apa sama Sule?'" jawab Andre Taulany dalam channel YouTube KinosGina.

"Sebenernya itu bercandaan, Nunung itu bilang lebih leluasa sama saya karena kalau sama Sule takut, takut salah, takut jokes-nya nggak sesuai samas Sule. Sulenya fine-fine aja" sambungnya.

Andre Taulany membantah adanya perpecahan dengan Sule, terlebih bila disebut karena Andre Taulany punya lebih banyak pekerjaan ketimbang Sule.

"Nggak. Kebetulan kemarin abis dari Ini Talkshow, punya acara di Trans TV Santuy Malam. Itu selesai saya dipercaya di Lapor Pak Sule kebetulan nggak ikutan," tutu Andre Taulany.

"(Hubungan) Baik, kita baru WhatsApp-an. Pengin kolaborasi, sudah lama, kangen juga kan. Saya ikut prihatin atas musibah yang terjadi antara Sule dan istrinya yang sekarang sedang ramai," ungkapnya lagi.

Andre Taulany menegaskan dia dan Sule masih berhubungan baik. Meski tak satu kerjaan, Andre Taulany tak menutup kemungkinan pekerjaan di dunia entertainment akan kembali mempertemukan mereka.

"Saya sebagai sahabat tentu mendoakan yang terbaik. Kita tetap berhubungan baik meski sudah nggak syuting bareng, namanya dunia televisi siapa tahu nanti dipertemukan lagi," tegas Andre Taulany.

"Nggak ada yang membanding-membandingkan. Dia sahabat baik saya, orang yang membanding-bandingkan hanya penonton dan netizen saja. Semua baik-baik saja," tukasnya.

Saksikan juga Sosok minggu ini: Sanggar Senja, Selamatkan Anak Jalanan dari Pemerkosaan Hingga Pembunuhan

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Reaksi Nathalie Holscher saat Instagramnya Di-unfollow Ferdi Anak Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT