Sule Tak Duet Lagi Bareng Andre Taulany

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 08:24 WIB
Sule saat ditanya soal jika Rizky Febian menikah dengan Mahalini.
Foto: YouTube
Jakarta -

Nama Sule selalu dikaitkan dengan Andre Taulany. Tapi kali ini, Sule bermain sitkom tanpa sosok Andre tapi bersama dengan Jarwo Kwat.

Disinggung soal itu, Sule meminta awak media bertanya kepada Andre. Memang soal diduetkan dengan Andre Sule diakuinya semua adalah kebijakan pihak televisi.

"Nah itu tanya sama Andre, saya kan udah nggak ada program. Kalau pasangannya kenapa sama Jarwo ya karena televisi yang kasih," kata Sule di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Sule juga mengatakan televisi ingin ada variasi yang berbeda ketika ada di layar kaca. Sehingga tak bosan, terlebih lagi dirinya dan Andre sudah duet selama 12 tahun belakangan.

"Andre juga gitu. Kan televisi dari dulu gitu, kalau pengin variasi berbeda mungkin, kalau sama Sule terus kan bosen. Mungkin Andre juga bosen 12 tahun bareng terus sekarang masing-masing," ungkapnya.

Meski begitu, Sule akui tak mau pilih-pilih jika diduetkan dengan orang lain. Sule mengatakan soal pekerjaan tak membatasi.

"Kalau aku sih sama siapa aja oke, sama Andre lagi alhamdulilah mau sama yang lain oke. Namanya pekerjaan kalau kita terllau membatasi kelarlah pekerjaan kita nggak ada yang mau pake kita," paparnya.

Di sisi lain, Sule juga akui cara membangun chemistry dengan lawan duetnya berkomedi.

"Sering ketemu, ajak kolaborasi, sama pak Jarwo juga awalnya sering kolab, trending-trending orang suka. Nah dari situ lah, kemarin baru 8 episode ngalir aja jadinya sudah," pungkasnya.



Simak Video "Jarwo Kwat Investasi di Token ACTIO untuk Wadah Berkarya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)