Mahalini Ganti Lirik Iman Kita Nanti Sama di Lagu Peri Cintaku, Bakal Mualaf?

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 12 Apr 2022 13:38 WIB
Mahalini Raharja
Mahalini Raharja (Foto: dok. Instagram @mahaliniraharja)
Jakarta -

Sudah bukan rahasia lagi jika Mahalini Raharja adalah kekasih dari Rizky Febian. Mereka menjalani hubungan tersebut dengan perbedaan keyakinan.

Meski begitu, mereka tampak santai dengan perbedaan tersebut. Keluarga Rizky Febian yang juga kerap mendapatkan sorotan pun tidak pernah menjadikan hal itu sebagai masalah.

Namun belakangan ada isu Mahalini bakal menjadi seorang mualaf. Entah kabar itu dari mana datangnya, tapi di media sosial beberapa orang meyakini hal tersebut bakal terjadi.

Apalagi, Mahalini kedapatan bernyanyi lagu Peri Cintaku milik Marcell Siahaan. Lagu tersebut bercerita soal pasangan yang terhalang perbedaan agama.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Mahalini terdengar mengubah lirik dari lagu tersebut.

Semula, lirik lagu itu adalah, "Namun semua apa mungkin // Iman kita yang berbeda."

Namun Mahalini mengubahnya dengan, "Namun semua memang mungkin // Iman kita nanti sama."

Rizky Febian dan MahaliniRizky Febian dan Mahalini Foto: dok. Instagram @rizkyfbian

Sejauh ini, belum ada penjelasan mengapa Mahalini mengubah lirik itu. Namun netizen meyakini itu adalah sinyal dari sang penyanyi untuk menjadi seorang mualaf.

"Otw halal bersama keluarga Sule, yang awalnya semua melawan restu, tapi akhirnya satu restu," tulis netizen.

Pada kesempatan lain, Rizky Febian pernah mengutarakan soal perbedaan keyakinan di antara dirinya dan Mahalini. Ia tak mau ambil pusing soal itu, karena yang diinginkan dari hubungan tersebut hanya bahagia bersama.

"Kalau nanti kita agamanya beda kayak gini, tapi aku yakin ya, karena tujuan aku kan ingin membuat bahagia, dan aku bisa mendapatkan kebahagiaan," ujar Rizky Febian di YouTube Armand Maulana.

"Terus juga aku bisa ngasih kasih sayang dan yang terpenting itu kan nyari seseorang yang nyaman sulit banget, apalagi nyari yang serius," lanjutnya.

Lihat juga Video: Alasan Mahalini Raharja Kepincut Terjun ke Dunia Film

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)