ADVERTISEMENT

Susul Desy Ratnasari-Pasha Ungu, H Faisal Mertua Vanessa Angel Terjun ke Politik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 08:54 WIB
h faisal
H Faisal (Foto: Febriyantino Nur Pratama/detikhot)
Jakarta -

Sejumlah selebriti terlihat hadir di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini Rabu (10/8/2022). Kedatangan para seleb itu turut meramaikan pendaftaran diri sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke KPU.

Salah satunya adalah H Faisal atau yang dikenal Oppa Gala. Ia bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Saat dimintai keterangan, H Faisal mengaku mantap bergabung karena menilai PAN adalah partai yang terbuka.

"Sebelum mantap bergabung kan kita penjajakan dulu, beberapa kali diskusi saya merasa PAN sangat terbuka dan siap meberikan ruang bagi siapapun yang ingin terjun ke politik," kata H Faisal di KPU, Menteng, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut H Faisal mengaku PAN memberikan kesetaraan di antara anggotanya.

"Saya merasa mudah sekali mau bertemu (Zulkifli Hasan), diskusi juga enak, akrab, dan terasa nuansa kekeluargaan," jelas H Faisal

Dalam kesempatan itu juga hadir Pasha Ungu, Eko Patrio, Desy Ratnasari, Adelia Pasha, Elly Sugigi, dan Selvi Kitty. Mereka tampak menemani kedatangan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ke KPU.

Di sisi lain, Ketua DPP PAN yang juga Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) PAN, Zita Anjani, mengakui sejumlah artis memang semakin banyak bergabung dengan PAN, termasuk mertua mendiang Vanessa Angel, H Faisal.

"Tak hanya yang lama-lama seperti Mas Eko, Pasha dan Teh Desy, hari ini Elly Sugigi hingga Oma dan Opa Galla pun hadir dan siap berjuang di PAN." papar Zita.



Simak Video "Tolak Berdamai, H. Faisal Bawa Kasus Tiara Marleen ke Pengadilan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT