ADVERTISEMENT

Kelakuan Doddy Sudrajat Masih Bikin Haji Faisal Terheran-heran

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 17 Jul 2022 07:35 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kangen berat dengan cucunya yang kepulangannya tertunda ke Jakarta, Jumat (5/11/2021).
Kelakuan Doddy Sudrajat Masih Bikin Haji Faisal Terheran-heran. (Foto: (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Haji Faisal masih geram dengan Doddy Sudrajat yang nyelonong masuk ke rumahnya untuk merayakan ultah Gala Sky. Fasial pun heran mengapa Doddy sampai ke rumahnya, padahal sebelumnya ayah Mayang itu memperkarakan rumah tersebut.

Sebelumnya Marissya Icha dan Dewi Zuhriati diperkarakan usai dituding melakukan donasi ilegal oleh Doddy Sudrajat. Bahkan Doddy Sudrajat sampai mempermasalahkan donasi rumah itu ke Kementerian Sosial.

"Kenapa harus di sini, toh rumah ini saya beli dari hasil yang dulu uang itu sempat dilaporkan ke Kemensos agar orang yang mengumpulkan uang tersebut, Marissya sama istri saya bisa dikenakan hukum pidana," kata haji Faisal di kediamannya, Jakarta Barat.

Tak dipungkiri Faisal, rumahnya terus dicari kesalahannya oleh pihak Doddy. Hingga akhirnya rumah itu tak ada masalah ataupun pelanggaran dan berujung Doddy gagal.

Faisal merasa kontradiksi dengan kedatangan Doddy Sudrajat. Seakan Doddy Sudrajat menjilat ludah sendiri.

"Tapi karena menurut hukum tidak salah karena penggunaannya benar dia lapor ke Kemensos, dan Kemensos periksa ternyata nggak ada masalah, terus kenapa dia datang ke sini? Ini kontradiksi, di mana dia taruh muka. (Jilat ludah sendiri) Lebih dari itu kalau menurut saya," kata Faisal.

Sementara itu, Sandy Arifin, pengacara Haji Faisal, mengatakan belum ada perintah melaporkan kejadian itu ke Polisi. Namun, sudah ada pelayangan somasi terkait masalah itu kepada Doddy Sudrajat.

"Belum ada perintah dari Pak Haji untuk melakukan proses hukum ya sudah. Tapi kita sudah mengirimkan somasi kalau terjadi lagi kita akan laporkan," pungkas Sandy Arifin.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT