ADVERTISEMENT

Haji Faisal Beri Ultimatum Doddy Sudrajat Kalau Masuk Rumah Tanpa Izin Lagi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 16 Jul 2022 18:02 WIB
Doddy Sudrajat saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta.
Haji Faisal Beri Ultimatum Doddy Sudrajat Kalau Masuk Rumah Tanpa Izin Lagi. (Foto: Febri/detikHOT)
Jakarta -

Haji Faisal merasa tak mengundang Doddy Sudrajat yang datang tanpa izin ke rumahnya saat Gala Sky ulang tahun. Faisal akui memaafkan Doddy, namun jika terulang lagi, akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Begini, sekali saya beri maaf, yang kedua urusannya ke polisi karena semua di sini terekam. Siapapun yang datang, apapun kegiatannya, jauh dari sini 25 meter juga terekam di sini, saya sudah pasang CCTV," kata Faisal di rumahnya, Jakarta Barat, Sabtu (16/7/2022).

"Ya kami sudah sepakat itu kami maafkan. Sekali lagi ada perbuatan itu, kami tidak akan sungkan melapor ke pihak kepolisian. Ini yang terakhir, apabila terjadi lagi tanpa izin, opa-oma akan buat laporan polisi," tambah pengacara Faisal, Sandy Arifin.

Faisal akui kedatangan Doddy tanpa izin bukan kemarin saja. Sebelumnya, Doddy juga sempat datang tanpa izin.

"Ini perbuatan yang kedua. Dulu pernah juga," kata Faisal.

Faisal akui kejadian itu terjadi lantaran pihaknya tak mengabari security komplek rumahnya. Diakui Faisal, kedatangan Doddy dan Mayang membuatnya kaget, bahkan hendak nyaris pulang saat perayaan ulang tahun Gala Sky.

"Sebenarnya kemarin saya nggak memberikan pesan kepada security. Kalau meninggalkan pesan, semua bisa diatasi," kata Faisal.

"Ya kaget. Waktu pas kejadian pas acara, anak saya bilang pak gini-gini. Emosi saya waktu itu. Langsung saya kontak satpam sini. Sudah pergi pak. Oh ya sudah. Kalau nggak waktu itu, (sempat mau pulang) iya," kata Faisal.

Faisal juga menegaskan lagi kehadiran Doddy Sudrajat dan Mayang tak izin dengan pihaknya.

"Nggak ada. Kami nggak ada kontak-kontakan sudah lama," pungkas besan Doddy Sudrajat itu.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT