ADVERTISEMENT

Haji Faisal Tak Terima Doddy Sudrajat Seolah Berikan Sepeda untuk Gala Sky

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 16 Jul 2022 16:11 WIB
h faisal
Haji Faisal Tak Terima Doddy Sudrajat Seolah Berikan Sepeda untuk Gala Sky. (Foto: ahsan nurrijal)
Jakarta -

Haji Faisal masih kesal dengan kedatangan Doddy Sudrajat secara diam-diam ke rumahnya. Menurut Haji Faisal, Doddy tak memiliki etika lantaran tak ada izin sama sekali untuk mendatangi rumahnya.

"Kedatangan dia kemarin, kemarin kan saya sudah tanggapi, bahwa saya memang sangat kecewa. Kenapa? Karena kita selaku orang Timur, memasuki pekarangan orang itu melanggar aturan, etika. Hal yang tidak perlu dibuat. Artinya kalau kita mau mencari sesuatu, harus ada izin, ada berita. Ini nggak, datang-datang saja di sini," kata Haji Faisal di kediamannya di Jakarta Barat, Sabtu (16/7/2022).

Faisal juga menyebut kedatangan Doddy sudah melanggar privasinya. Terlebih Doddy dituding sudah memasuki pekarangan rumahnya tanpa izin.

"Itu kalau umpama pihak lain, itu bisa panjang persoalannya. Soalnya itu sudah melanggar aturan hukum privasi, ada aturan hukumnya, memasuki lingkungan, perkarangan orang," tambah Faisal.

Faisal juga kesal Doddy sempat berfoto-foto dengan kado berbentuk sepeda dari orang lain yang diberikan untuk Gala. Memang sebelumnya Doddy Sudrajat mengucapkan 'Ini hadiah kita' sambil memegang sepeda saat datang ke rumah Faisal.

Menurut Faisal, seolah-olah sepeda itu diberikan oleh Doddy. Sehingga ia akui sempat meminta maaf kepada orang yang memberikan kado sepeda itu.

"Apalagi kemarin sempat moto-moto dan kebetulan ada yang dipegang, sepeda itu sampai kami dihubungi pihak yang memberi hadiah sepeda kepada cucu kami bahwa itu sepeda dia yang beli. Tetapi ternyata ada yang beredar bahwa itu seakan-akan dialihkan yang memberi (Doddy Sudrajat). Jadi itu pun kami kerepotan juga menjelaskan," kata Faisal.

Faisal juga akui sampai membuka CCTV rumahnya. Sehingga apa yang dilakukan Doddy Sudrajat terpantau.

"Akhirnya kemarin kami terpaksa membuka CCTV di rumah. Kebetulan alhamdulillah semua gerak-gerik di sini kan ada rekamannya semua. Apapun yang dilakukan di sini, di lingkungan saya ini insyaallah sudah saya siapkan ada banyak CCTV di sini," kata Faisal.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT