ADVERTISEMENT

Respons Marshanda soal Raffi Ahmad Bantu Bayar Tagihan RS Jiwa Rp 300 juta

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 16:37 WIB
Jakarta -

Marshanda saat ini sedang membayar cicilan biaya pengobatan di Rumah Sakit Jiwa di Amerika Serikat. Tagihannya disebut menyentuh angka Rp 300 juta. Raffi Ahmad sebelumnya berseloroh akan membantu Marshanda dalam membayar dan melunasi tagihan tersebut.

Raffi Ahmad mengungkapkan hal ini ketika Marshanda tampil di acara FYP, Trans7, pada Selasa (9/8/2022).

"Jadi sisanya berapa, Cha?" tanya Raffi Ahmad.

"Ya ada beberapa sih, kan aku harus nyicil," jawab Marshanda.

"Oke kalau gitu nanti aku yang bayar ya sisanya," balas Raffi Ahmad dalam acara tersebut.

Raffi Ahmad mengisyaratkan niatnya serius ingin membantu Marshanda. Bahkan dia meminta Marshanda untuk tidak lagi memusingkan persoalan ini.

"Udah Ca ada aku, aku pasti bantuin kamu. Ya udah sisanya berapa, aku bayarin. Sisanya berapa buat Caca. Beneran karena Caca temen aku dari dulu. Udah nanti aku di belakang panggung, kamu nggak usah pusing-pusing," kata Raffi Ahmad.

Marshanda kemudian merespons niat Raffi Ahmad itu. Namun dirinya tak memberikan penjelasan lebih lanjut apakah dia akan menerima atau menolak tawaran Raffi Ahmad tersebut.

"Ah itu mah nggak tahu. Udah ya, thank you," kata Marshanda saat ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret Trans TV di kawasan TransMedia pada Selasa (9/8/2022).

Sebelumnya, Marshanda memberikan pengakuan soal masalah ini lewat Channel YouTube miliknya.

"Gue main ke pantai. Gue tinggalin semua HP gue di penginapan karena gue nggak mau ada yang tahu gue di mana," kata Marshanda melalui tayangan di YouTube MARSHED.

Petugas merespons laporan Sheila dan menemukan Marshanda di pantai. Mantan istri Ben Kasyafani itu kemudian diperiksa. Petugas lalu mendapati obat penenang yang dimiliki Marshanda.

Singkat cerita, wanita yang akrab disapa Caca itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Jiwa. Ia cuma bisa pasrah harus berada di lokasi yang sebenarnya tidak ingin ia kunjungi selama dua pekan.

Marshanda yang kesal dengan keadaan tersebut mengatakan semakin geram karena Sheila sama sekali tidak meminta maaf kepadanya. Apalagi, setelahnya, ia mendapatkan tagihan rumah sakit yang jumlahnya begitu besar.

"Terus gue ditagih 20 ribu USD (Rp 298,9 juta). Sheila ama David nggak mau bertanggung jawab juga dengan itu," kata Marshanda.

Belum cukup, wanita kelahiran 10 Agustus tersebut mengatakan harus merelakan banyak acara penting. Setidaknya, ada 4 acara yang harus dibatalkan.

"Harus di-cancel karena gue berada di rumah sakit jiwa tanpa gue mau," ujar Marshanda.

(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT