ADVERTISEMENT

Panic Attack Sheila Salsabila Hancurkan Rencana Marshanda di LA

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 15:31 WIB
Jakarta -

Marshanda tak lagi bisa memendam kecewa kepada Sheila Salsabila dan suami yang membuat dirinya masuk rumah sakit jiwa di Los Angeles. Sheila dan David melaporkan Marshanda hilang ke 911.

Marshanda yang pulang setelah jalan-jalan ke pantai bingung saat melihat ambulans dan 911 ada di penginapannya. Setelah mengecek aplikasi di ponselnya, Marshanda justru langsung dibawa ke mental health facility.

"Aku cuma ke pantai dua jam. Mereka (Sheila dan suaminya, David) teleponin aku sampai tujuh kali. Mereka panic attack, mereka secara mental dua-duanya punya gangguan. Ya sepertinya mereka udah psikiater, tapi kelihatannya masih unstable," cerita Marshanda di FYP Trans7.

"Karena mereka panic attack, mereka telepon 911, telepon ambulans. Yang sudah lepas dari kendali mereka tiba-tiba si ambulans ini bawa aku ke mental health hospital," lanjutnya.

Marshanda mengaku saat itu dirinya dalam keadaan sehat mental. Bahkan dia tahu jalan pulang ke penginapannya.

"Ke pantai dua jam, hp aku tinggal di AirBnB aku merasa ya gue nggak pengin di-trace ya. Gue sudah tahu kok jalan pulang ke mana gue tuh tahu jalannya, gampang sudah dekat banget," tambahnya.

Dipaksa masuk rumah sakit jiwa karena laporan Sheila Salsabila, Marshanda menegaskan semua rencananya di LA hancur. Banyak acara yang sudah dia rencanakan batal.

"Aku tuh kebolak-balik, rencana semuanya berantakan. Aku nggak hanya healing. Aku tuh mau bikin lagu song writing, mau bikin puisi, mau nulis, mau webinar. Cancel semua," ungkapnya.

Marshanda juga mengaku kepergiannya ke Amerika untuk healing. Dia juga tak pernah ada rencana untuk terus bersama dengan Sheila Salsabila selama di Amerika Serikat.

"Aku kan solo traveling. Iya, janjian ya, aku cuma pengendalian sekali-kali saja. Aku walaupun punya teman nih di kota tujuan aku liburan, aku pengin spend sebanyak-banyaknya waktu ya, tetap sendiri bebas. Bukan ke sana mau ketemu mereka dan mereka tahu itu," jelas Marshanda.

"Tapi nggak tahu kenapa mereka jadi kaya emak bapak gue gitu. Maksudnya mama aku saja nggak segitunya. Aku saja nyantai kalau ke pantai," pungkasnya.

(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT