ADVERTISEMENT

Risty Tagor dan Kisah Pernikahan Ketiga yang Misterius hingga Cerai

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 10:38 WIB
Risty Tagor dengan penampilan menggunakan celana panjang.
Risty Tagor tetap sembunyikan kisah pernikahan dan perceraian ketiganya. Foto: Instagram Risty Tagor
Jakarta -

Pernikahan Risty Tagor yang ketiga memang tak pernah terungkap. Kehadiran anak ketiganya, Cylla jadi awal mula pernikahan ketiganya terungkap.

Sampai akhirnya pernikahan ketiganya juga kandas dengan perceraian, Risty Tagor tetap menyembunyikan sosok suami ketiganya.

"Sebenarnya kalau urusan yang terakhir ini memang lebih internal. Dan juga kalau dibahas pisah kembali atau sendiri, itu pun kayak semuanya masih rahasianya Allah," ungkap Risty Tagor ketika ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat ini Risty Tagor menegaskan dirinya memilih untuk terus melanjutkan hidup tanpa memikirkan apa pun. Bahkan saat ditanya soal alasannya bercerai lagi untuk ketiga kalinya, Risty Tagor tetap tak ingin menjabarkannya.

"Karena buat aku sih dijalanin aja, tapi kalau ditanyain soal alasan, nggak ada pikiran apa-apa," jawabnya.

"Nggak sama sekali (soal faktor ekonomi). Apa pun yang aku lakukan selama ini semuanya kesepakatan baik-baik. Sekarang aku terserah sama Allah saja, fokus sama anak-anak," aku Risty Tagor.

Risty tagor mengaku tak trauma setelah 3 kali gagal mempertahankan rumah tangga. Berulang kali fokus dengan urusan hati dan gagal, Risty Tagor melihat ketulusan cinta justru ada dari ketiga anaknya yang tak pernah menuntutnya macam-macam.

"Buat aku, sih, dijalanin aja. Tapi, kalau ditanyain soal gimana-gimana, nggak ada pikiran apa-apa. Fokusnya sekarang gini, sudah berapa kali fokus sama urusan hati, sekarang sudah ada, nih, yang Allah kasih, yang punya hati tulus buat aku, ya, memang anak-anak. Jadi, aku fokus sama anak-anak," tegas Risty Tagor.

Risty Tagor sempat menikah dengan Rifky Balweel dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Hubungannya dengan Rifky Balweel juga baik-baik saja. Kemudian menikah dengan Stuart Collin.

Dikaruniai seorang anak laki-laki dari Stuart Collin, pernikahan Risty Tagor kembali kandas. Bahkan di awal perpisahan hubungannya dengan Stuart sempat tak baik-baik saja.

Sejak 2019 Risty Tagor dikabarkan sudah menikah dan memiliki buah hati. Mengaku sudah menikah lagi dan dikaruniai anak perempuan, sampai akhirnya bercerai Risty Tagor tetap merahasiakan identitas mantan suami ketiganya ini.



Simak Video "Rumah Tangga Risty Tagor Dikabarkan Retak, Rifky Balweel: No Comment!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT